Tinggalkan AC Milan, Putra Paolo Maldini Menuju Hellas Verona

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 09 Jul 2022, 18:21 WIB
AC Milan sepakat untuk melepas Daniel Maldini ke Hellas Verona dengan status pinjaman untuk musim kompetisi 2022/23 / via Getty Images

AC Milan sepakat untuk melepas Daniel Maldini ke Hellas Verona dengan status pinjaman untuk musim kompetisi 2022/23 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Hellas Verona dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal mendapatkan tanda tangan putra dari Paolo Maldini yaitu Daniel Maldini. AC Milan meminjamkan Maldini junior kepada Verona guna memberinya kesempatan lebih sering bermain di Serie A.

Sebagai informasi Daniel Maldini merupakan generasi ketiga trah Maldini yang membela AC Milan, setelah Cesare Maldini dan ayahnya yaitu Paolo Maldini.

Akan tetapi nama besar Maldini yang diusung oleh pemain berusia 20 tahun tersebut tak serta-merta membuat ia langsung menjadi pemain inti Rossoneri.

Pada musim 2021/22 kemarin, sang striker muda tercatat hanya tampil sebanyak 13 kali saja di Liga Italia dengan sumbangsih satu gol.

Dan demi memberi kesempatan jam terbang yang lebih tinggi kepada Daniel, AC Milan pun memutuskan untuk meminjamkan sang striker ke Hellas Verona untuk musim depan.

Seperti dilaporkan oleh Calciomercato, negosiasi peminjaman Daniel sudah dilakukan oleh Verona sejak awal Juli ini.

Manajemen Milan tak keberatan untuk melepas sang pemain dengan status peminjaman dan finalisasi transfer ini pun dilaporkan bisa selesai pada awal pekan depan.

Milan berharap bahwa Daniel bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih sering di tim asuhan Gabrielle Cioffi.

Setelah masa peminjamannya selesai di tahun 2023 mendatang, Daniel diharapkan sudah menjadi striker yang lebih matang dan mampu menjadi ujung tombak masa depan Rossoneri.

Artikel Tag: AC Milan, Hellas Verona, Daniel Maldini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-ac-milan-putra-paolo-maldini-menuju-hellas-verona
1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini