Tinggal Tunggu Waktu, Tottenham Akan Pecat Antonio Conte

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Mar 2023, 08:45 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemecatan Antonio Conte oleh Tottenham Hotspurs tampaknya hanya masalah waktu saja. Menurut The Times, Spurs sedang menyiapkan kompensasi untuk Conte.

The Telegraph melaporkan pada Senin malam bahwa Tottenham Hotspurs diharapkan akan berpisah dengan Conte di akhir pekan ini, setelah dalam konferensi pers sebelumnya, Conte membuat kontroversi yang sulit dimaafkan.

Sumber klub tersebut membantah kepada Gazzetta bahwa mereka akan segera mengambil keputusan tentang Conte, meskipun ini tidak berarti bahwa juru taktik Italia itu akan tetap bertanggung jawab setelah jeda internasional.

Menurut The Times, Spurs sedang berhitung menyiapkan kompensasi untuk mantan gelandang Italia dan staf kepelatihannya yang menandatangani kontrak 18 bulan di North London pada November 2021.

Conte sekarang kembali ke Italia dan menurut laporan tersebut, dia berbicara dengan anggota dewan Tottenham Hotspurs sebelum kembali ke Italia, mencoba mengklarifikasi komentarnya terkait hasil imbang melawan Southampton.

Lebih lanjut lagi, media yang sama menyebut jika Ryan Mason sedang bersiap untuk menggantikan posisi Conte sebagai pelatih interim hingga akhir musim.

Setelah itu, klub asal London tersebut akan menyiapkan beberapa pelatih yang dinilai cocok untuk menggantikan Antonio Conte, beberapa nama tersebut diantaranya Mauricio Pochettino yang pernah membesut Tottenham.

Selain itu, ada juga nama Ange Postecoglou dari Celtic, Roberto De Zerbi dari Brighton & Hove Albion, Thomas Frank dari Brentford, dan Oliver Glasner dari Eintracht Frankfurt.

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggal-tunggu-waktu-tottenham-akan-pecat-antonio-conte
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini