Tinggal Selangkah Lagi, Manuel Lazzari Resmi Gabung Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Jul 2019, 17:49 WIB
Tinggal Selangkah Lagi, Manuel Lazzari Resmi Gabung Lazio

Manuel Lazzari selangkah lagi bergabung dengan Lazio (foto:Thesportdb)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manuel Lazzari dikabarkan selangkah lagi menjadi pemain Lazio setelah Senin (01/07) waktu setempat Biancocelesti telah mencapai kesepakatan akhir dengan SPAL mengenai transfer sang defender.

Nilai transfer yang disepakati untuk memboyong pemain 25 tahun tersebut ke Olimpico seperti yang dikabarkan Gianlucadimarzio sebesar 9 hingga 10 Juta Euro (sekitar Rp. 144 hingga 160 Miliar) ditambah Alessandro Murgia.

Kendati demikian masih sedikit menyisakan sedikit detail mengenai kontrak gelandang 22 tahun, Murgia namun semuanya bisa dikatakan negoisasi hampir rampun dan aka nada perkembangan dalam beberapa jam ke depan.

Juru bicara Lazio, Stefano De Martino pun memberikan keterangan resmi mengenai transfer Lazzari seperti yang dikutip Lazio Style Radio.

“Dia telah membuktikan nilainya dan sedang dipantau oleh beberapa tim.

“Dia adalah pemain hebat dan banyak klub papan atas yang menginginkan servisnya, kami hanya tinggal menunggu formalitasnya saja.”

Manuel Lazzari telah berseragam SPAL selama kurang lebih enam tahun sejak 2013 saat mereka masih bermain di Lega Pro kemudian promosi ke Serie B hingga dua tahun lalu pada musim 2017/18 berhasil promosi ke Serie A. Selama itu Lazzari telah menorehkan 207 penampilan dan menyumbangkan empat gol di semua kompetisi. Musim lalu SPAL bertengger di peringkat 13 klasemen akhir.

Lazzari diberi kesempatan untuk memperkuat tim senior Italia pada September 2018 oleh manajer Roberto Mancini di pertandingan pembuka Azzuri di Liga Negara kontra Polandia dan Portugal, ia membuat debutnya saat Italia kalah di laga tandang kontra Portugal.

Artikel Tag: Lazio, Spal, Manuel Lazzari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggal-selangkah-lagi-manuel-lazzari-resmi-gabung-lazio
3730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini