Timothy Weah Optimis Menatap Laga Lille vs AS Monaco

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 06 Mei 2022, 18:30 WIB
Timothy Weah

Timothy Weah (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Timothy Weah tampak optimis bahwa Lille dapat mengatasi AS Monaco yang sedang dalam performa terbaiknya saat keduanya bertarung untuk membuka pekan ke-36 Ligue 1 pada hari Jumat (6/5).

Lille telah menjalani musim ini dengan terseok-seok setelah dengan sangat spektakuler menjuarai Ligue 1 musim lalu. Memasuki pertandingan ketiga terakhir musim ini dengan berada di tempat kesepuluh, Les Dogues bermain tanpa ada lagi yang perlu dipertaruhkan. Tim asuhan Jocelyn Gourvennec ini memiliki 51 poin setelah 35 pertandingan, dan ini merupakan capaian yang buruk sebagai juara bertahan.

LOSC telah mengalami tiga kekalahan dari empat pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kekalahan 3-0 dari Troyes akhir pekan lalu, tetapi Timothy Weah yakin dia dan rekan satu timnya dapat menghentikan momentum positif di AS Monaco.

“Kami semua tahu musim ini tidak berjalan seperti yang diharapkan atau seperti yang kami inginkan, tetapi kami telah melangkah maju. Satu-satunya pikiran kami saat ini adalah pertandingan melawan Monaco. Kami menjalani pelatihan yang bagus selama seminggu, sekarang tinggal bagaimana kami bisa memenangkan pertandingan," ujar Weah.

Kekalahan dari Troyes tidak hanya membuat mereka kehilangan tiga poin. Renato Sanches dan Burak Yilmaz sama-sama dikartu merah dan akan menjalani skorsing minggu ini. Bagaimana pun Lille tetap akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan Monaco menjadi empat pertemuan liga dan membuat para pendukung mereka tersenyum.

“Ini sulit bagi semua orang. Staf, para pemain dan pendukung. Kami membutuhkan mereka dan mereka membutuhkan kami. Berbagi di masa-masa sulit dan saat-saat indah adalah hal yang membuat kita menjadi sebuah keluarga, klub yang solid. Kami tidak suka kalah. Jika semua mendukung kami, itu tentu bisa membantu kami," jelas Weah.

"Monaco bermain sangat baik dan memenangkan banyak pertandingan. Tujuannya adalah melakukan sesuatu melawan mereka. Kami harus tetap bersatu, bermain sebagai keluarga, secara bersama. Bermain di depan pendukung bisa memberi kami kekuatan. Ada beberapa pemain yang absen, tapi mereka yang tersisa juga adalah pemain bagus. Kami akan melakukan bisnis ini," lanjutnya.

Artikel Tag: timothy weah, AS Monaco, Lille LOSC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timothy-weah-optimis-menatap-laga-lille-vs-as-monaco
1414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini