Timothy Fosu-Mensah Ungkap Alasan Tolak Kontrak Baru dan Hengkang dari MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 13 Feb 2021, 03:00 WIB
Timothy Fosu-Mensah ungkap alasannya hengkang dari MU

Timothy Fosu-Mensah

Berita Transfer: Timothy Fosu-Mensah mengungkapkan alasannya menolak kontrak baru dan hengkang dari MU pada jendela transfer Januari kemarin, meskipun sebenarnya dia memiliki hubungan baik dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Musim ini Timothy Fosu-Mensah hanya sekali bermain di liga bersama Setan Merah – jumlah yang sekarang sudah menjadi lipat tiga sejak dia pindah ke Bayer Leverkusen.

Sebelum memutuskan hengkang, Fosu-Mensah sebenarnya mendapat tawaran kontrak baru dari United, namun dia memilih menolak karena menginginkan kesempatan bermain reguler.

“Itu adalah keputusan saya. Manajer sebenarnya baik pada saya, tapi pada akhirnya saya tak banyak bermain,” kata Fosu-Mensah.

“Saat anda berusia 22, 23, 24 tahun, anda butuh bermain. Saya tak banyak bermain (di United) dan saya ingin bermain. Pada akhirnya itu adalah keputusan terbaik untuk pergi ke tempat lain dimana saya mendapat lebih banyak menit bermain.

“Klub dan manajer (United) baik pada saya. Saat saya pulih dari cedera besar, mereka membantu saya, memberi saya menit bermain – saya bermain di semifinal FA Cup dan di semifinal Liga Europa.

“Tapi adalah hal penting untuk bermain reguler dan juga untuk mendapat peluang saya di tim nasional. Ole sangat baik pada saya. Saya bicara padanya karena dia juga pernah mengalami cedera besar saat masih bermain, jadi dia tahu pasti apa yang saya rasakan.

“Saat saya bermain kontra Crystal Palace (Juli) setelah 16 bulan, dia sangat bahagia untuk saya. Itu adalah momen indah. Dia tahu saya punya kualitas.

“Saya tak punya hal buruk untuk dikatakan tentangnya karena dia sangat baik pada saya. Tapi Bayer Leverkusen adalah sebuah klub indah yang memiliki tradisi, orang-orang baik, dan pemain-pemain bagus.”

Artikel Tag: MU, Timothy Fosu-Mensah, hengkang

1356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini