Timo Werner Ungkap Peran Barunya di Bawah Manajer Anyar Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 09 Feb 2021, 07:13 WIB
Timo Werner

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Timo Werner, mengungkapkan bagaimana perannya di tim kini telah berubah sejak kedatangan manajer baru Thomas Tuchel.

Performa rekrutan musim panas The Blues itu jadi masalah terbesar Frank Lampard sebelum pemecatannya pada akhir bulan lalu, namun penyerang asal Jerman itu telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan di bawah arahan Tuchel.

Timo Werner tampil mengesankan saat Chelsea mengalahkan Sheffield United 2-1 pada Senin (8/2) kemarin. Meski tak mencetak gol, namun ia berkontribusi besar di kedua gol tim London barat, yang belum mengalami kekalahan sejak berganti manajer.

Pemain berusia 24 itu yakin dirinya diuntungkan dari peran barunya dalam taktik Thomas Tuchel, dia mengatakan dalam laman resmi klub, “Setiap manajer berbeda dalam cara dia ingin kami bermain. Dia memberi kami banyak ide.”

“Sekarang saya bermain sebagai pemain kiri nomor 10, bukan pemain sayap kiri, jadi saya memiliki lebih banyak ruang untuk lari di tengah dan bisa bermain di belakang striker, atau dengan nomor 10 di belakang saya sebagai striker kedua.”

“Jadi itu sangat bagus untuk saya dan saya pikir ada langkah bagus dari manajer dalam dua kemenangan terakhir.”

Kemenangan The Blues di Sheffield United membuat klub tersebut naik ke urutan kelima dalam klasemen sementara Premier League, terpaut satu poin di belakang juara bertahan Liverpool, yang berada di peringkat empat.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Thomas Tuchel

997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini