Timo Werner Puji Performa Spurs Saat Kalahkan Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Senin 08 Apr 2024, 05:53 WIB
Timo Werner.

Timo Werner. (Foto: Mark Leech/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Tottenham Hotspur, Timo Werner, memberikan komentar terkait kemenangan timnya saat menjamu Nottingham Forest tadi malam. Apa katanya?

Spurs meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Nottingham Forest di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (7/4) malam WIB, the Lilywhites meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Spurs tercipta melalui gol bunuh diri Murillo, serta dua gol tambahan dari Micky van de Ven dan Pedro Porro. Sementara satu-satunya gol balasan the Tricky Trees dicetak oleh Chris Wood.

Sesaat setelah laga usai, Timo Werner memberikan komentarnya. Werner memuji penampilan apik timnya dan menilai mereka sangat layak untuk menjadi pemenang pada laga terebut.

"Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk membantu dengan lari dan menguasai bola. Beruntung lawan memasukkan bola ke dalam gawang. Saya turut bahagia dia [Micky van de Ven] mencetak gol hari ini," ujar Werner kepada Sly Sports.

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan baik. Saya pikir kami menguasai jalannya pertandingan. Gol tersebut merupakan sebuah serangan yang bagus dari Forest. Mereka memiliki beberapa peluang ketika kami tidak berada di level tertinggi. Pada akhirnya, ini adalah kemenangan yang pantas."

"Kemarin saya berkata kepada Micky bahwa mungkin Anda bisa mencetak gol dengan kepala. Saya sangat menikmatinya dengan tim ini dan pemain ini."

Berkat kemenangan tersebut, posisi Tottenham naik ke peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 60 poin.

Artikel Tag: timo werner, Tottenham Hotspur, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timo-werner-puji-performa-spurs-saat-kalahkan-nottingham-forest
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini