Timo Werner Bisa Samai Rekor Didier Drogba Di Chelsea Melawan Newcastle

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 21 Nov 2020, 07:47 WIB
Timo Werner

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Timo Werner akan menjadi pemain pertama dalam 11 tahun yang mencetak gol pada lima pertandingan berturut-turut untuk Chelsea seandainya ia mencetak gol lagi melawan Newcastle United akhir pekan ini.

The Blues asuhan Frank Lampard tengah on-fire saat ini dan telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka melawan Krasnodar, Burnley, Rennes dan Sheffield United, dengan Timo Werner selalu berada dalam daftar pencetak gol.

Mantan pemain RB Leipzig itu tentu sangat percaya diri untuk menorehkan setidaknya satu gol lagi melawan Newcastle pada Sabtu (21/11) siang waktu setempat (19.30 WIB), yang akan membuatnya jadi pemain pertama yang mencetak gol lima kali berturut-turut untuk Chelsea sejak Didier Drogba pada November 2009.

Selain itu, gol yang dicetak Timo Werner akhir pekan ini juga akan membuatnya menjadi orang Jerman keempat dalam sejarah Premier League yang mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut, pencapaian yang juga dilakukan oleh Jurgen Klinsmann, Dietmar Hamann dan Leroy Sane.

Werner sendiri sudah mengoleksi delapan gol di semua kompetisi untuk The Blues musim ini, akan tetapi pemain berusia 24 tahun itu masih punya jalan panjang sebelum mengejar rekor legenda The Blues Didier Drogba, yang mencatatkan 164 gol dalam dua musim di Stamford Bridge.

Chelsea akan mengunjungi St James Park menghadapi Newcastle United sebagai tim urutan kelima dalam klasemen Premier League., mereka hanya berjarak tiga poin dari tim teratas Leicester City.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Didier Drogba

1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini