Timo Werner Bantah Akan Ikuti Jejak Naby Keita ke Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Jun 2018, 11:06 WIB
Timo Werner Bantah Akan Ikuti Jejak Naby Keita ke Liverpool

Timo Werner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Timo Werner membantah kabar yang mengatakan dia siap untuk mengikuti Naby Keita ke Liverpool dari RB Leipzig. Pemain asal Jerman itu telah mencetak 42 gol dalam 77 pertandingan untuk klub Bundesliga sejak bergabung pada tahun 2016 dan telah dimasukkan dalam skuat Piala Dunia Joachim Low.

Bentuk penampilan Werner telah menyebabkan dia dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League musim panas ini dan Liverpool khususnya, yang mengakhiri kesepakatan untuk rekan setimnya, Keita Agustus lalu.

"Untuk menjadi pemain kelas dunia, saya mungkin harus bermain dalam tim yang lebih baik di level klub," katanya kepada Welt.

"Saya ingin jujur, Naby Keita tidak menjadi kelas dunia bersama kami, tapi dia mungkin sekarang berada di Liverpool (dan akan menjadi kelas dunia)."

Liverpool telah menyelesaikan perekrutan gelandang defensif Monaco, Fabinho dan menekan upaya mereka untuk mengejar pemain timnas Prancis, Nabil Fekir.

Sementara itu mereka terus dikaitkan dengan kabar transfer kiper Roma Alisson, yang telah dihargai di angka 79 juta poundsterling.

Awal tahun ini Werner berbicara tentang keinginannya untuk pindah ke Inggris untuk melanjutkan kariernya, tetapi pada tahap ini, dia tidak terburu-buru untuk pindah ke Premier League.

"Ya, bermain di Premier League adalah mimpi bagi saya," katanya kepada FourFourTwo. "Saya ingin bermain untuk dua atau tiga klub, dan Manchester United adalah salah satu klub tersebut."

"Tapi mungkin tidak dalam beberapa tahun mendatang - nanti, ketika bahasa Inggris saya sedikit lebih baik! Saat ini, saya sangat nyaman di RB Leipzig."

Dengan mengungkapkan Manchester United sebagai salah satu tim yang ingin ia bela, peluang The Reds mendapatkan Werner tampak jauh lebih kecil dari rival berat mereka.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, timo werner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timo-werner-bantah-akan-ikuti-jejak-naby-keita-ke-liverpool
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini