Timnas Jerman Taklukkan Peru 2-0, Hansi Flick Puas dengan Permainan Timnya

Penulis: Depe Ptr
Minggu 26 Mar 2023, 16:23 WIB
Timnas Jerman Taklukkan Peru 2-0, Hansi Flick Puas dengan Permainan Timnya

Timnas Jerman / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick mengaku puas dengan permainan timnya setelah mengalahkan Peru dengan skor 2-0 di laga persahabatan.

Dalam pertandingan persahabatan internasional pertama, Jerman berhasil mengalahkan Peru berkat dua gol yang dicetak oleh pemain Werder Bremen, Niclas F├╝llkrug pada menit 12 dan 33.

Pelatih kepala Flick menyukai apa yang dilihatnya dari para pemainnya di pertandingan melawan Peru. Pelatih berusia 57 tahun itu mengindikasikan bahwa ini adalah fondasi yang kuat untuk dibangun menjelang Piala Eropa 2024, yang akan dilangsungkan di Jerman.

"Tim bermain dengan banyak zip. Banyak hal yang bagus, para pemain ini belum pernah bermain bersama satu sama lain sebelumnya," kata Hansi Flick dikutip dari DFB.de.

"Kami masih berhasil mencetak dua gol bagus dan mempertahankan clean sheet, yang kami inginkan. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk turnamen di kandang tahun depan, itu tanggung jawab kami. Kami melihat malam ini bahwa setiap individu siap untuk bekerja ekstra."

Meski anak buahnya tampil dominan, Flick merasa ada beberapa hal yang perlu diperbaiki.

"Terkadang umpan terakhir tidak cukup bersih. Kami memiliki waktu di mana kami kehilangan penguasaan bola. Kami harus lebih berhati-hati," sambung pelatih Timnas Jerman tersebut.

Setelah mengalahkan Peru, Jerman akan berjumpa dengan Belgia dalam sebuah laga persahabatan. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion RheinEnergie pada Rabu 29 Maret 2023, pukul 01.45 WIB.

Artikel Tag: Timnas Jerman, hansi flick, Piala Eropa 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-jerman-taklukkan-peru-2-0-hansi-flick-puas-dengan-permainan-timnya
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini