Timnas Brasil Resmi Umumkan Skuat Final untuk Piala Dunia 2022

Penulis: Rei Darius
Selasa 08 Nov 2022, 08:30 WIB
Timnas Brasil

Timnas Brasil telah menentukan skuat final untuk Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Juara dunia lima kali timnas Brasil telah mengumumkan skuat untuk putaran final Piala Dunia 2022, dengan pelatih Tite minim memberikan kejutan dalam pilihannya.

Satu hal yang paling mengejutkan adalah keberadaan bek kanan veteran Dani Alves, selagi bek tengah Arsenal, Gabriel Magalhaes, melewatkan skuat kali ini.

Thiago Silva dan Marquinhos bukanlah kejutan karena telah menjadi andalan Tim Samba selama bertahun-tahun, selagi Eder Militao, Alex Sandro, Danilo, dan Gleison Bremer telah menjadi pilihan reguler di klubnya masing-masing.

Lini tengah memperlihatkan kedalaman skuat yang luar biasa dengan adanya duo Manchester United, Casemiro dan Fred, selagi Fabinho juga tak bisa diabaikan.

Lucas Paqueta menambahkan kreativitas dalam permainan tim, namun yang paling menarik adalah keberadaan Bruno Guimaraes yang telah tampil gemilang bersama Newcastle United.

Lini serang timnas Brasil adalah yang paling menyeramkan. Inilah yang menjadi alasan mereka dipertimbangkan sebagai salah satu calon kuat juara, dengan Neymar, Vinicius Junior, Antony, Rodrygo, Gabriel Jesus, dan Richarlison bekerja sama.

Sedangkan di pos penjaga gawang, Tite memiliki nama-nama besar seperti Alisson Becker, Ederson Moraes, dan Weverton.

Brasil bakal tergabung dalam Grup G di Piala Dunia 2022 nanti. Mereka bersaing bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun. Laga pertama mereka adalah menghadapi Serbia pada 25 November 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.

Artikel Tag: Timnas Brasil, Piala Dunia 2022, Tite

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-brasil-resmi-umumkan-skuat-final-untuk-piala-dunia-2022
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini