Timnas Brasil Bersedia Menunggu Carlo Ancelotti Hingga Akhir Musim

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Feb 2023, 20:45 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti ditunggu timnas Brasil (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Menurut kabar dari media Brasil, O Globo, Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) bersedia menunggu hingga musim panas untuk menggaet Carlo Ancelotti dari Real Madrid.

Sang juru taktik asal Italia telah dikaitkan dengan posisi pelatih timnas Brasil selama beberapa bulan terakhir setelah Tite mengumumkan pengunduran dirinya.

Tite memutuskan untuk mundur setelah timnas Brasil hanya bisa bersaing hingga perempat final di Piala Dunia 2022 lalu.

Carlo Ancelotti sendiri menolak untuk membicarakan hal ini terang-terangan kepada media, terutama karena kontraknya bersama Real Madrid masih berlaku hingga musim panas 2024 mendatang.

Namun, kesuksesannya menjuarai La Liga dan Liga Champions di musim lalu mungkin tidak akan terulang pada musim ini. Sebab, Real Madrid sedang tertinggal delapan poin dari Barcelona di La Liga dan menjuarai Liga Champions untuk dua musim beruntun tentu bukan perkara mudah.

Masa depan Ancelotti pun dipertanyakan jika dia gagal meraih salah satu di antara keduanya, dan dalam momen ini, CBF berupaya untuk menggaek pelatih yang akrab disapa Don Carlo tersebut.

Menurut O Globo, CBF bersedia untuk menunggu hingga Juni untuk menggaet Ancelotti. Namun, Presiden CBF, Ednaldo Rodrigues, berencana untuk segera menemui Presiden Los Blancos, Florentino Perez, mengenai hal ini.

Sebelumnya, selain Ancelotti, Brasil telah dikaitkan dengan banyak nama pelatih top Eropa untuk mengambil alih tim nasional, di antaranya adalah Luis Enrique dan Jose Mourinho.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Timnas Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-brasil-bersedia-menunggu-carlo-ancelotti-hingga-akhir-musim
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini