Timnas Argentina Resmi Coret Joaquin Correa, Thiago Almada Dipanggil

Penulis: Rei Darius
Jumat 18 Nov 2022, 06:16 WIB
Thiago Almada

Thiago Almada dipanggil membela timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Setelah Nico Gonzalez, timnas Argentina memutuskan untuk mencoret Joaquin Correa untuk skuat Piala Dunia 2022 dan memanggil Thiago Almada sebagai penggantinya.

Pada Rabu (16/11) lalu, pelatih Lionel Scaloni telah merisaukan kondisi beberapa pemainnya yang kurang bugar menjelang Piala Dunia 2022 lalu. Selain Nico Gonzalez, nyatanya Joaquin Correa (Inter Milan) juga termasuk sebagai pemain yang dimaksud olehnya.

Scaloni telah memanggil Angel Correa (Atletico Madrid) untuk mengambil alih posisi Gonzalez, dan kini dia memanggil satu pemain lain untuk mengambil alih posisi Joaquin Correa.

Dilansir dari cuitan jurnalis Fabrizio Romano, timnas Argentina memanggil Thiago Almada untuk menggantikan Joaquin. Almada merupakan seorang penyerang untuk klub MLS Atlanta United.

Almada menjadi satu-satunya pemain Atlanta United yang dipanggil ke skuad Piala Dunia kali ini. Dia juga akan menjadi pemain MLS pertama yang akan membela Argentina di Piala Dunia.

Pada musim lalu, Almada mengakhiri musim MLS dengan catatan enam gol dan 12 assist. Dia juga menjadi pendatang baru terbaik MLS pada musim lalu.

Pemain berusia 21 tahun ini merupakan seorang gelandang serang yang umumnya beraksi di belakang striker. Namun juga bisa bertindak sebagai pemain sayap di kanan maupun kiri.

Bersama tim nasional, Almada baru melakoni satu penampilan bersama tim senior Argentina, yang terjadi dalam laga persahabatan kontra Honduras di bulan September lalu. Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Albiceleste tersebut, dia diberi kesempatan bermain selama 36 menit.

Artikel Tag: Timnas Argentina, joaquin correa, Thiago Almada, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-argentina-resmi-coret-joaquin-correa-thiago-almada-dipanggil
2394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini