Tim Pencari Bakat Milan Kepincut Badiashile dan Omeragic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Des 2021, 10:15 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tim pencari bakat AC Milan dikabarkan sangat mengagumi bek tengah AS Monaco Benoit Badiashile dan bintang muda FC Zurich Becir Omeragic.

Rossoneri tidak hanya mempertimbangkan nama-nama besar dalam upaya mereka memburu bek tengah baru, namun mereka juga menyaksikan beberapa profil muda yang menarik.

Il Diavolo diperkirakan akan merekrut pemain anyar pada bursa transfer Januari mendatang untuk menutup absennya Simon Kjaer yang harus menepi selama enam bulan setelah mengalami cedera kerusakan ligamen dalam duel kontra Genoa awal bulan ini. Akan tetapi, mereka juga mengevaluasi bakat-bakat muda yang bisa menjadi pilar masa depan klub sekaligus menambah kekuatan di lini pertahanan mereka.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, tim pencari bakat raksasa Serie A tersebut selalu menaruh perhatian pada pemain-pemain muda yang paling berbakat dari luar negeri dan mereka pun secara khusus mengarahkan radar pada dua nama.

Favorit untuk mengisi posisi bek tengah pengganti Kjaer adalah Benoit Badiashile, bintang 20 tahun yang saat ini membela Monaco. Ia tengah menunjukkan perkembangan yang luar biasa setelah menjadi starter reguler klub Ligue 1 tersebut. Kendati demikian, Milan juga menjadi penggemar Omeragic dari Zurich, pemain yang baru berusia 19 tahun dan telah mencatat 16 penampilan di Bundesliga Austria musim ini. Menarik untuk disaksikan siapa yang nantinya akan didatangkan manajemen mengingat mereka juga memiliki target lain di luar dua nama tersebut.

Artikel Tag: Milan, Badiashile, Omeragic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-pencari-bakat-milan-kepincut-badiashile-dan-omeragic
2354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini