Tim Pelatih Persib Jenguk Puja Pasca Operasi Pengangkatan Tumor

Penulis: M. Aldi
Kamis 16 Jul 2020, 04:30 WIB
Tim Pelatih Persib Jenguk Puja Pasca Operasi Pengangkatan Tumor

Puja Abdillah

Berita Liga 1 Indonesia: Tim pelatih Persib serta perwakilan manajemen Persib menjenguk Puja Abdillah di rumah sakit. Wing back Persib yang dipinjamkan ke Bandung United tersebut masih dirawat usai menjalani operasi tumor.

Robert Rene Alberts datang menjenguk ditemani pelatih fisik, Yaya Sunarya dan media officer, Irfan Suryadiredja. Dikatakan oleh Yaya, memang mereka sengaja bersama-sama melihat kondisi Puja pada Selasa (14/7) kemarin.

"Kemarin janjian sama coach (Robert) ingin lihat kondisi Puja. Pagi-pagi alhamdulillah bisa ke sana, jam 10-an berangkat dan kebetulan di sana ada orang tuanya juga," ujar yaya pada awak media ketika dihubungi.

Yaya pun menjelaskan kondisi terbaru dari Puja yang naik meja operasi pekan lalu. Menurutnya perkembangan pemulihannya kini dalam laju yang positif. Dirinya juga memaparkan alasan kenapa Persib baru menjenguknya sekarang.

"Kondisinya pasca operasi Senin pekan lalu Alhamdulillah udah berangsur membaik. Karena proses habis operasi itu engga boleh dikunjungi, belum bisa diajak untuk komunikasi. Baru dua hari lalu katanya bisa dijenguk sama rekan-rekan pemain juga, kaya Dedi Kusnandar dan Atep," kata Yaya.

Ucapan pelecut motivasi pun disampaikan Yaya maupun Robert di kesempatan tersebut. Menurutnya Puja harus bisa kuat melewati cobaan ini dan kembali beraksi di lapangan. Dia dengan Robert juga menyebut bahwa kualitas Puja setara dengan pemain-pemain lokal Bandung yang lain.

"Seperti yang disampaikan coach Robert juga. Saya juga hanya bilang sabar, kuat, ada hikmah dibalik ini. Kompetisi tertunda ketika pandemi jadi bahan loncatan ke depannya agar lebih baik lagi," jelas Yaya.

"Robert juga bilang, Puja itu pemain bertalenta yang dimiliki Persib, sama seperti Febri, Zola, Beckham, Aziz. Jadi anggap saja ini suatu masa dimana kompetisi diundur, kemudian harus tertunda. Jadi bahan lompatan musim depan jadi siap lagi masuk tim kita, seperti ditunjukan Puja saat masa praseason buat gol dan ikut bagian dalam tim," tukasnya.

Artikel Tag: Yaya Sunarya, Persib, Puja Abdillah

204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini