Tim Pelapis Juventus Permalukan Arsenal 2-0 di Emirates

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Des 2022, 03:21 WIB
Juventus

Juventus mengalahkan Arsenal 2-0 di Emirates (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Juventus, yang menurunkan banyak pemain remaja, sukses meraih kemenangan 2-0 dalam laga uji coba kontra Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (18/12) dini hari WIB.

Sebelum laga dimulai, para pemain dan seluruh penonton di Emirates Stadium melakukan mengheningkan cipta untuk legenda Serie A dan mantan pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, yang baru saja meninggal dunia pada usia 53 tahun karena leukemia, Jumat (16/12) malam WIB.

Kedua tim sama-sama tidak menurunkan kekuatan terbaiknya karena masih banyak pemain yang berlibur setelah Piala Dunia 2022 selagi tiga pemain Juve masih beraksi di laga final antara Argentina vs Prancis.

Namun Arsenal relatif masih lebih baik karena pemain senior seperti Granit Xhaka, Eddie Nketiah, Thomas Partey, Martin Odegaard, Ben White, Gabriel Magalhaes, dan Aaron Ramsdale masih bisa bermain .

Di sisi lain, pemain senior Juve adalah Mattia Perin, Daniele Rugani, Manuel Locatelli, Moise Kean, Nicolo Fagioli, dan Fabio Miretti.

The Gunners bermain dengan dominan. Di awal laga, Reiss Nelson melepaskan tembakan ke pinggir gawang sedangkan gol Nketiah dianulir karena offside.

Juve bermain bertahan namun sukses membuka skor menjelang jeda turun minum karena Xhaka salah mengantisipasi umpan Fagioli hingga menciptakan gol bunuh diri.

Keunggulan satu gol membuat Bianconeri bermain lebih defensif di babak kedua namun malah sukses mencetak gol kedua karena sedikit keberuntungan.

Bekerja sama dengan Joseph Nonge Boende di sayap kiri, Samuel Iling-Junior melepaskan tembakan yang mengenai Rob Holding di kotak penalti. Bola kembali berubah arah dan gol tersebut dianggap bunuh diri.

Arsenal 0-2 Juventus -- (Granit Xhaka [bd] 45', Rob Holding [bd] 91)

Artikel Tag: Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-pelapis-juventus-permalukan-arsenal-2-0-di-emirates
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini