Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Tanzania Mulai Dijual

Penulis: Dayat Huri
Senin 27 Mei 2024, 12:00 WIB
Timnas Indonesia akan hadapi Tanzania di laga uji coba

Timnas Indonesia akan hadapi Tanzania di laga uji coba/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: PSSI resmi melakukan penjualan tiket laga uji coba timnas Indonesia versus Tanzania sejak Sabtu (25/5). Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6) sore pukul 16.00 WIB.

Tiket pertandingan skuat Garuda kontra Tanzania dapat dibeli melalui website kitagaruda.id. Selain itu juga bisa dibeli di website Book My Show. Untuk pertandingan uji coba tersebut, PSSI menjual dalam dua kategori yakni Garuda West dan Garuda East dengan harga Rp 250 ribu per orang.

"Tentu harga tiket ini sangat terjangkau," tulis induk organisasi sepak bola Tanah Air itu di laman resmi.

Pada laman yang lama, PSSI juga mengimbau kepada penonton atau suporter yang ingin membeli tiket untuk tidak membeli di calo, jadi via online karena caranya mudah.

"Seperti diketahui, jika membeli via calo dipastikan harga lebih mahal, keaslian tiket tidak terjamin, dan resiko-resiko lainnya," tulisnya.

Tim asuhan Shin Tae-yong tersebut akan menjalani pertandingan uji coba menghadapi Tanzania sebelum bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Irak dan Filipina.

Sebanyak 22 pemain dipanggil untuk menghadapi dua laga penting tersebut. Dari ke-22 pemain tersebut, terdapat beberapa pemain yang merumput di luar negeri seperti Jordi Amat, Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-on, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, dan Ragnar Oratmangoen.

Dalam informasi yang sama juga disampaikan bahwa tiket timnas wanita Indonesia versus Singapura dipastikan telah sold out.

"Animo masyarakat dan suporter Indonesia sangat luar biasa untuk menonton laga uji coba internasional yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada Selasa (28/5) tersebut."

Artikel Tag: timnas Indonesia, PSSI, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiket-laga-timnas-indonesia-vs-tanzania-mulai-dijual
1988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini