Tiket Borneo FC Vs PSM Makassar di Perempat Final Hanya Dijual Online

Penulis: Dayat Huri
Jumat 01 Jul 2022, 15:30 WIB
Skuat Borneo FC

Skuat Borneo FC merayakan keberhasilan tim lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Borneo FC dipastikan hanya menjual tiket pertandingan babak perempat final Piala Presiden 2022 via online. Laga itu sendiri rencananya akan dilaksanakan di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/6) nanti.

Terkait harga tiket, panitia sudah memutuskan untuk tribun ekonomi dijual seharga Rp65 ribu dan VIP tetap Rp150 ribu.

"Terkait harga tiket ini terus terang menjadi kegalauan bagi kami. Di satu sisi kami tak ingin memberatkan masyarakat, tapi juga harus dipahami, panitia sudah bekerja keras untuk bisa memenuhi ketentuan yang disyaratkan PT Liga Indonesia Baru (LIB)," terang Manajer Borneo FC Dandri Dauri seperti dilansir laman resmi klub.

Dikatakannya, penjualan tiket secara online sudah sesuai dengan ketentuan yang disyaratkan PT LIB dalam surat yang ditujukan kepada manajemen Borneo FC.

"Melihat juga perkembangan dari penjualan online, kami memutuskan tidak lagi menjual tiket melalui loket-loket. Tiket online sudah mulai kami buka mulai hari ini," jelas Dandri.

Dia juga berharap, seluruh pihak bisa kembali meneruskan tren positif seperti yang ditunjukkan pada babak kualifikasi grup. Hingga saat ini, Samarinda disebut masih menjadi penyelenggara terbaik dari semua host babak penyisihan Piala Presiden 2022.

"Mari kita jaga dan kawal bersama tren positif itu. Karena sampai hari ini, penyelenggara terbaik masih kita yang pegang. Terbukti, karena infonya beberapa laga ujicoba timnas akan digelar di sini," pungkasnya.

Performa Pesut Etam di turnamen pramusim kali ini memang masih cukup baik. Mereka berhasil lolos ke babak perempat final sebagai juara grup B dengan catatan tanpa kekalahan dari empat pertandingan.

Artikel Tag: Borneo FC, dandri, Piala Presiden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiket-borneo-fc-vs-psm-makassar-di-perempat-final-hanya-dijual-online
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini