Tijjani Reijnders Jadi Target Utama Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 09:16 WIB
Tijjani Reijnders.

Tijjani Reijnders. (Foto: Francesco Scaccianoce)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, rupanya telah menetapkan pemain andalan AC Milan, Tijjani Reijnders, sebagai target transfer prioritas untuk bursa transfer musim panas.

Pemain berusia 25 tahun tersebut telah tampil gemilang di San Siro sejak bergabung dengan kesepakatan senilai 16,3 juta poundsterling dari AZ Alkmaar pada tahun 2023, dengan menyumbangkan dua gol dan tiga assist dari 24 pertandingan Serie A musim ini.

Tijjani Reijnders telah tampil sebagai starter dalam 23 laga di antaranya, sebagian besar menempati posisi sebagai pemain nomor enam, namun juga dimainkan sebagai pemain yang lebih maju di lini tengah, dan ia bermain penuh selama 90 menit pada lima dari enam laga fase grup Liga Champions yang dilakoni Rossoneri.

Berkat penampilannya yang kuat bersama AZ dan awal yang baik bersama Milan, Reijnders mendapatkan enam caps pertamanya untuk Belanda tahun lalu, tampil sebagai starter dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Euro 2024 di Grup B.

Gelandang bertinggi badan 6 kaki 1 inci ini tidak akan menjadi pemain bebas agen hingga akhir musim 2027/28, yang berarti bahwa AC Milan berada dalam posisi untuk meminta bayaran yang tinggi, tetapi keteguhan hati mereka dapat diuji.

Menurut laporan dari FootballTransfers, manajer Manchester United, Erik ten Hag, sangat menyukai kualitas Reijnders dan menganggapnya sebagai target prioritas menjelang musim 2024/25.

Setan Merah seharusnya tidak terpengaruh oleh fakta bahwa Reijnders belum menyelesaikan satu musim penuh di Serie A, dan usia serta keserbagunaannya membuatnya menjadi prospek yang menarik bagi Ten Hag.

Namun, Man United tampaknya dapat mengajukan penawaran sebesar €60 juta jika mereka ingin membawa Reijnders ke Old Trafford musim panas ini, dan Paris Saint-Germain juga menunjukkan ketertarikannya pada pemain internasional Belanda tersebut.

Artikel Tag: Tijjani Reijnders, AC Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tijjani-reijnders-jadi-target-utama-manchester-united
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini