Tiga Tim Serie A Buru Tanda Tangan Jesper Karlsson dari AZ Alkmaar

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Jul 2023, 11:00 WIB
Jesper Karlsson

Jesper Karlsson

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio, Napoli dan Fiorentina dikabarkan tengah memburu pemain sayap AZ Alkmaar, Jesper Karlsson. Biancoceleste dianggap paling dekat dengan kepindahannya.

Baru-baru ini tiga tim Serie A, Lazio, Napoli dan Fiorentina dikabarkan tengah mengincar tanda tangan Jesper Karlsson. pemain 25 tahun tersebut kontraknya akan berakhir pada Juni 2026, sehingga memungkinkan AZ Alkmaar untuk menjualnya.

Menurut Sky Sport Italia, pemain sayap kiri ini dipandang sebagai salah satu talenta terbaik, dan cocok sebagai pengganti Hirving Lozano.

Namun Calciomercato.it mencatat jika Karlsson juga telah ditawarkan oleh tim agennya kepada tim Serie A lainnya, Lazio dan Fiorentina. Sama seperti Il Partenopei, kedua klub tersebut cukup tertarik untuk mengamankan tanda tangannya.

Dari ketiga tim papan atas Serie A tersebut, Biancocelesti dikabarkan berada dalam negosiasi paling maju untuk mendatangkan Karlsson.

Meski masih berusia muda, namun pemain asal Swedia tersebut sudah cukup kenyang pengalaman di level Timnas dengan 11 caps senior, di mana dia berhasil mencetak tiga gol dan satu assist.

Musim lalu, ia tampil dalam 33 pertandingan kompetitif untuk AZ Alkmaar, mencetak 13 gol dan memberikan delapan asis. Catatan impresif inilah yang membuatnya jadi salah satu primadona di bursa transfer musim panas ini.

Karlsson bukan satu-satunya pemain AZ yang diinginkan oleh tim Serie A tersebut, karena mereka juga sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk bek kiri Milos Kerkez.

Artikel Tag: Jesper Karlsson, Lazio, Napoli, Fiorentina, AZ Alkmaar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-tim-serie-a-buru-tanda-tangan-jesper-karlsson-dari-az-alkmaar
3216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini