Tiga Pemain Lazio Harus Buktikan Diri Lagi Jelang Paruh Kedua Musim 2022/23

Penulis: Vina Enza
Selasa 20 Des 2022, 19:01 WIB
Pelatih Lazio

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri sedang bekerja keras mempersiapkan skuat Lazio guna mengarungi paruh kedua musim 2022/23 yang sudah di depan mata. Ia mengharapkan respon dari beberapa pemainnya, termasuk tiga pemain ini yang dianggap harus membuktikan diri lagi supaya bisa mendapatkan kepercayaan sang pelatih. Siapa sajakah mereka?

Maurizio Sarri berharap Lazio tetap fokus untuk memperjuangkan posisi empat besar, untuk itulah diperlukan kerjasama yang baik dengan para pemainnya di paruh kedua musim 2022/23, ada tiga pemain yang harus meningkatkan kemampuan mereka untuk membantu mewujudkan target tim mereka, siapa sajakah mereka.

Pemain pertama adalah Matteo Cancellieri yang direkrut dari Hellas Verona sebagai pemain pinjaman di musim panas lalu dengan klausa kewajiban membelinya senilai 7,6 Juta Euro yang disematkan dalam kontraknya. Harapan Biancocelesti sang striker bertalenta tersebut bisa bermain di berbagai posisi di lini serang yang sekaligus menambah opsi yang menarik dan masih muda pada skuat Sarri.

Setelah paruh pertama musim ini, jelas bahwa Cancellieri masih harus menunjukkan kemampuan yang lebih lagi di ibukota Italia. Pemain 20 tahun tersebut telah menorehkan 19 penampilan di semua kompetisi dengan bermain selama 407 menit akan tetapi belum berkontribusi dalam satu gol pun, penampilannya masih dianggap kurang meyakinkan dan sang pelatih berharap respon yang bagus dari sang pemain dalam enam bulan ke depan.

Yang kedua adalah Marcos Antonio yang bergabung dengan The Aquile dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer 7,5 Juta Euro di musim panas lalu, ia direkrut untuk menggantikan Lucas Leiva, meski harapan digantungkan tinggi pada pemain 22 tahun asal Brasil tersebut, ia mengawali musim ini dengan pasif kesulitan memberikan dampak di bawah Maurizio Sarri.

Marcos Antonio sering sekali dibangku cadangkan karena kalah bersaing dengan Danilo Cataldi dan berat untuk membayangkan sang gelandang menjadi starter dalam beberapa bulan ke depan, artinya ia harus mengambil setiap kesempatan yang diberikan Sarri guna mencoba untuk menunjukkan nilainya.

Pemain ketiga adalah Luis Alberto yang kabarnya merasa tidak nyaman di Roma, tidak ada keraguan mengenai kemampuan dan kualitas gelandang Spanyol, tapi Luis Alberto mulai tersingkir dari pilihan Maurizio Sarri musim ini setelah hubungannya kurang baik dengan sang pelatih, sementara kontraknya akan berlangsung hingga 2025, akan tetapi nampaknya ia tidak akan meninggalkan ibukota Italia di Januari nanti.

Claudio Lotito telah meminta lagi untuk memperbaiki keadaan dengan Luis Alberto dan sementara itu sang pemain tetap profesional meski kesulitan yang dialaminya musim ini. Pemain asal Spanyol tersebut memiliki segala perangkat yang dibutuhkan untuk memainkan peranan penting untuk Lazio dalam enam bulan ke depan dan kinerjanya bisa menjadi kunci dalam memperjuangkan zona Liga Champions.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Luis Alberto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pemain-lazio-harus-buktikan-diri-lagi-jelang-paruh-kedua-musim-202223
1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini