Tiga Pemain Kunci Lazio Berlatih Terpisah Jelang Kontra Milan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 30 Sep 2023, 17:16 WIB
Winger Lazio

Mattia Zaccagni (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tiga pemain kunci Lazio dikabarkan melakukan sesi latihan individu terpisah dengan rekan-rekan satu timnya yang lain menjelang pertandingan melawan AC Milan di San Siro yang akan berlangsung pada Sabtu (30/09) malam WIB. Tim besutan Maurizio Sarri baru saja kembali ke jalur kemenangan pada Rabu malam lalu.

Tiga pemain kunci Lazio kabarnya melakukan latihan secara individu menjelang laga tandang melawan AC Milan di San Siro. Seperti dilansir TMW yang memberikan kabar terkini mengenai sesi latihan yang dijalani oleh klub ibukota Italia pada Jumat (29/09) kemarin menjelang pertandingan melawan Rossoneri yang dijadwalkan berlangsung Sabtu malam WIB mengungkapkan bahwa Ciro Immobile dan Mattia Zaccagni tidak berada di lapangan namun bukan karena keduanya mengalami cedera melainkan untuk mengurangi beban kerja mereka.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa kedua pemain tersebut bisa dimainkan oleh Maurizio Sarri di pertandingan melawan tim besutan Stefano Pioli, saat klub asal Roma tersebut akan berusaha meneruskan kemenangan yang mereka raih Rabu lalu di Stadio Olimpico melawan Torino.

Selain kedua pemain tersebut, defender Adam Marusic juga menjalani sesi latihan yang berbeda namun sang full bek juga tidak mengalami masalah serius selain kelelahan biasa dikarenakan ia selalu bermain di setiap pertandingan musim ini sejak 20 Agustus lalu termasuk saat membela tim nasional negaranya. Hingga sejauh ini Biancocelesti berbekal skuat yang hampir lengkap hanya Alessio Romagnoli yang mengalami cedera pada tulang hidungnya.

Artikel Tag: Lazio, Milan, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pemain-kunci-lazio-berlatih-terpisah-jelang-kontra-milan
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini