Tiga Pemain Andalan Simone Inzaghi Sudah Terlihat di Appiano Gentile

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 04:15 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, dapat kabar baik di Appiano Gentile, dengan kembalinya Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu, dan Francesco Acerbi.

Menurut laporan dari Calciomercato.com, Marcus Thuram dan Francesco Acerbi merupakan dua pemain Inter Milan yang paling dekat untuk kembali bermain. Namun, Hakan Calhanoglu dipastikan tidak terlalu jauh di belakang mereka.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Thuram dan Acerbi dapat kembali berlatih bersama skuat Nerazzurri pada hari Sabtu, yang berarti hanya berselang dua hari dari laga Serie A berikutnya, melawan Genoa pada Senin malam.

Laga melawan tim asal Marasi tersebut menjadi target bagi Thuram dan Acerbi untuk kembali ke dalam skuat, meski laga tersebut dianggap tidak punya risiko yang besar, mengingat Inter saat ini unggul 12 angka dari Juventus.

Davide Frattesi juga dapat dimainkan oleh Simone Inzaghi untuk laga Senin malam melawan tim Rossoblu, setelah sang pemain dikabarkan mengalami cedera ringan di laga terakhir nerazzurri saat Inter melawan Atalanta di San Siro.

Kondisi Calhanoglu juga semakin membaik berdasarkan kabar terbaru. Genoa akan menjadi laga yang terlalu cepat bagi pemain berusia 30 tahun ini, namun jika semuanya berjalan lancar, dia bisa kembali bermain untuk laga tandang ke Bologna.

#Inter, Thuram e Acerbi verso il rientro in gruppo: obiettivo Genoa. Calhanoglu torna col Bologna https://t.co/sJSZV259jSpic.twitter.com/9UfQ7Aw52e

— calciomercato.com (@cmdotcom) March 1, 2024

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, marcus thuram, Hakan Calhanoglu, Francesco Acerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pemain-andalan-simone-inzaghi-sudah-terlihat-di-appiano-gentile
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini