Tiga Klub Asal Spanyol Siap Tampung Juan Mata

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Mei 2022, 06:02 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata.

Juan Mata. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Juan Mata, diwartakan tengah diiincar oleh tiga klub asal Spanyol pada musim panas tahun ini. Klub mana saja yang dimaksud?

Juan Mata didatangkan oleh Manchester United dari Chelsea pada jendela transfer musim dingin di tahun 2014 yang lalu. Sejak saat itu, pemain yang kini berusia 34 tahun tersebut telah tampil sebanyak 283 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 51 gol dan 47 assist.

Namun kisah Mata bersama Man United tampaknya akan berakhir di penghujung musim ini. Pasalnya The Red Devils tidak akan memperpanjang masa bakti Mata yang kontraknya kedaluwarsa pada Juni 2022.

Dilansir dari Sport, Mata diklaim tak perlu khawatir dengan masa depannya. Media asal Spanyol itu mengklaim bahwa Mata saat ini tengah diincar oleh tiga klub LaLiga. Real Sociedad dan Real Betis diwartakan sudah melakukan kontak dengan perwakilan sang pemain. Belakangan mantan klubnya, Valencia, juga tertarik untuk bereuni dengan sang pemain. Mata sendiri sempat memperkuat Los Che selama empat tahun sebelum bergabung dengan Chelsea pada tahun 2011.

Namun peluang Sociedad dan Betis diklaim lebih besar untuk merekrut Mata. Pasalnya dua klub tersebut berpeluang untuk lolos ke kompetisi Eropa di musim depan.

Meski demikian, hingga saat ini Mata belum mengonfirmasi ke klub mana dirinya akan melanjutkan karier. Namun Mata telah memainkan laga terakhirnya di Old Trafford saat MU meraih kemenangan atas Brentford dengan skor 3-0 pada tengah pekan ini.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-klub-asal-spanyol-siap-tampung-juan-mata
2208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini