Tidak Peduli Main di Klub Mana, Lionel Scaloni Tetap Butuh Lionel Messi

Penulis: Depe Ptr
Kamis 11 Mei 2023, 05:55 WIB
Tidak Peduli Main di Klub Mana, Lionel Scaloni Tetap Butuh Lionel Messi

Lionel Scaloni and Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengatakan dia tidak peduli di mana Lionel Messi bermain sepak bola level klub selama dia merasa nyaman dan bahagia. Scaloni menegaskan bahwa Argentina masih membutuhkan Messi.

Masa depan Messi di Paris Saint Germain telah menimbulkan banyak spekulasi selama seminggu terakhir setelah klub milik Qatar menskorsnya karena melakukan perjalanan ke Arab Saudi dan melewatkan sesi latihan. Insiden itu semakin membuat PSG yakin untuk tidak memperpanjang kontrak Messi.

Media Prancis pada awal pekan ini melaporkan bahwa kepindahan ke klub Saudi sudah rampung. Laporan tersebut menambahkan bahwa kapten Argentina sedang dalam proses menyelesaikan rincian detail terkait kepindahannya sebelum menandatangani kontrak.

Namun, ayah Messi yakni Jorge, membantah telah mencapai kesepakatan dengan klub lain. Jorge mengatakan bahwa tidak ada keputusan yang akan dibuat hingga akhir musim ini.

Jorge menggunakan media sosial untuk membantahnya, dia mengatakan: "Sama sekali tidak benar, tidak ada yang disepakati dengan klub mana pun untuk tahun depan. Keputusan tidak akan pernah dibuat sebelum Lionel Messi menyelesaikan musim liganya bersama PSG."

Di sisi lain, Scaloni sama sekali tidak tertarik dengan masa depan Messi. Baginya, di mana pun Messi bermain, selama sang pemain bahagia, maka ia akan ikut bahagia juga.

"Biarkan dia pergi ke mana dia akan merasa nyaman dengan rekan satu timnya dan penggemar klub," kata Lionel Scaloni kepada media Qatar, Al-Kass.

"Masalah itu tidak mempengaruhi kami sebagai tim nasional, selama dia bahagia saat bergabung dengan kami dan kami membutuhkannya untuk bahagia."

Artikel Tag: Argentina, Lionel Scaloni, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-peduli-main-di-klub-mana-lionel-scaloni-tetap-butuh-lionel-messi
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini