Tidak Panggil Mats Hummels ke Timnas Jerman, Ini Penjelasan Hansi Flick

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 09 Nov 2021, 16:00 WIB
Mats Hummels

Mats Hummels (Foto: bundesliga.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek Borussia Dortmund Mats Hummels kembali tidak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Hansi Flick ke timnas Jerman untuk laga kualifikasi Piala Dunia bulan ini melawan Liechtenstein dan Armenia.

Setelah bulan lalu tidak termasuk dalam skuad timnas Jerman, Mats Hummels kembali tidak dipanggil oleh Hansi Flick bulan ini. Tetapi pelatih Jerman tersebut menegaskan bahwa keputusan itu dibuat untuk memberi pemain berusia 32 tahun itu lebih banyak waktu untuk bekerja mencapai kebugaran penuh setelah mengalami masalah dengan lututnya baru-baru ini.

"Saya selalu berkomunikasi erat dengan Mats dan dengan pelatihnya Marco Rose. Mats sendiri telah mengatakan bahwa dia sedang melakukan pemulihan untuk kembali ke 100 persen. Akan lebih baik baginya untuk menggunakan jeda internasional ini untuk pemulihan menjadi lebih bugar. Kami menyepakati ini bersama-sama," kata Flick, menurut Kicker.

"Selama dua minggu, dia akan dapat fokus pada pelatihannya, dan itu sangat penting. Dia memainkan banyak pertandingan dan perlu melakukan regenerasi dan sedikit mengisi ulang baterainya," tambahnya.

Sementara itu rekan setim Hummels, Julian Brandt mendapatkan panggilan kembali ke timnas Jerman setelah hampir setahun tidak membela Die Mannschaft. Kembalinya gelandang serang Dortmund tersebut ke skuad Jerman adalah hadiah untuk penampilannya yang mengesankan baru-baru ini untuk Die Borussen.

“Julian Brandt telah tampil sangat baik selama beberapa minggu terakhir. Kami ingin melihat dia dan Julian Draxler masuk skuad kembali sebelum akhir tahun dan menjelang Piala Dunia. Keduanya memiliki kualitas sepakbola yang luar biasa dan dapat membantu kami membuat kemajuan,” jelas Flick.

Artikel Tag: Mats Hummels, Borussia Dortmund, Bundesliga, Julian Brand, hansi flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-panggil-mats-hummels-ke-timnas-jerman-ini-penjelasan-hansi-flick
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini