Tidak Mau Dijual, Divock Origi Bikin Manajemen AC Milan Pusing

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jul 2023, 14:45 WIB
Divock Origi

Divock Origi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Divock Origi tidak berniat meninggalkan AC Milan di musim panas ini. Kondisi ini akan menyulitkan pergerakan rossoneri di bursa transfer musim panas ini.

Menurut Calciomercato.com, Divock Origi ingin bertahan bersama AC Milan hingga musim depan. Ini disebabkan karena dia merasa bertanggung jawab untuk membayar penampilannya di musim lalu, setelah hanya mencetak dua gol dalam 1186 menit.

Paolo Maldini dan Ricky Massara sendiri merupakan sosok yang cukup mendukung kedatangannya ke Milan, bahkan mereka menaruh kepercayaan penuh dan langsung mendatangkannya dari Liverpool dengan status bebas transfer.

Menariknya, ketika bergabung dengan Milan, pemain asal Belgia tersebut sedang mengalami cedera. Meskipun begitu, Origi berjanji akan memberi yang terbaik bagi klub rossoneri, dan membuktikan kapasitasnya sebagai striker kelas atas.

Untuk alasan inilah Origi memberi tahu agennya bahwa ia tidak berniat untuk mengevaluasi proposal yang masuk, terutama dari Arab Saudi dan Turki.

Meskipun begitu, Milan dilaporkan memasukan Origi sebagai bagian dari rencana mereka untuk musim depan. Dia bahkan saat ini ditawarkan kepada West Ham United dalam negosiasi barter dengan Gianluca Scamacca.

Pihak rossoneri juga sangat terbuka untuk menjualnya di musim panas ini. Mengingat kepergian sang pemain akan memberi keuntungan besar bagi tim, terutama dalam hal capital gain murni dan mereka akan melepaskan gaji kotor 5,24 juta Euro per musim.

Keputusan Origi yang tidak mau dijual, ditambah sulitnya Milan menjual Junior Messias dan Ante Rebic, akan menyulitkan rencana transfer Milan.

Artikel Tag: Divock Origi, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-mau-dijual-divock-origi-bikin-manajemen-ac-milan-pusing
1598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini