Tidak Masuk Skema Pelatih, PSS Sleman Lepas Mario Maslac

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Jul 2022, 03:00 WIB
PSS Sleman resmi berpisah dengan Mario Maslac

PSS Sleman resmi berpisah dengan Mario Maslac/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman resmi mengakhiri kerja sama dengan salah seorang pemain asingnya, Mario Maslac. Bek asal Serbia tersebut dilepas karena tidak masuk skema tim pelatih meski kontraknya masih menyisakan satu tahun.

Pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022, pemain 31 tahun itu hanya tampil dalam satu pertandingan, yaitu ketika timnya takluk dari PSIS Semarang dengan skor 5-2 di pertandingan ketiga grup A. Untuk pertandingan lain dia harus absen karena cedera yang dialaminya.

"Mario Maslac resmi kami lepas karena tidak masuk skema pelatih. Kami berterima kasih kepada Mario atas perjuangan dan dedikasinya untuk PSS selama musim kemarin dan semoga bisa sukses dimanapun berada," ujar Manajer tim PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo seperti dilansir laman resmi klub.

Dia menyebut, keputusan mengakhiri kerja sama lebih cepat harus diambil manajemen untuk memastikan bahwa pemain yang ada sesuai dengan skema dan keinginan tim pelatih, sehingga PSS Sleman dapat bersaing dan meraih hasil terbaik pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 nanti.

"Banyak pertimbangan yang kami lakukan untuk melepas Mario. Namun demi kebutuhan tim dan skema permainan yang akan diterapkan, melepas Mario adalah opsi yang mau tidak mau harus diambil oleh manajemen," sambung Dewanto.

Dengan jadwal kick off Liga 1 musim 2022/2023 yang sudah semakin dekat, dia menyebut bahwa pihaknya sudah bergerak dan telah menyiapkan pemain asing lain untuk menggantikan peran Mario Maslac.

"Untuk pengganti Mario nanti, yang jelas dia belum pernah bermain di Indonesia. Dia akan datang beberapa hari ke depan dan semoga dia bisa segera mengikuti latihan agar segera terbangun kekompakan," ungkapnya.

Dewanto juga menambahkan bahwa Mario Maslac merupakan pemain yang bagus dan selalu maksimal seiap kali dipercaya membela PSS Sleman.

"PSS sangat berterima kasih sekali kepada Mario karena berkat gol serta performanya di lini belakang musim lalu membuat PSS bisa bertahan di Liga 1. Hal tersebutlah yang akan selalu PSS maupun suporter ingat tentangnya," tuturnya.

"Kami dari PSS selalu mendoakan dia semoga sukses dimanapun ia berada dan jika berada di Indonesia, maka Sleman adalah rumah kedua bagi Mario dan pintu kami akan selalu terbuka," pungkas Dewanto.

Artikel Tag: PSS Sleman, mario maslac, Liga 1, dewanto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-masuk-skema-pelatih-pss-sleman-lepas-mario-maslac
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini