Tidak Masuk Rencana Bayern Munich, Sadio Mane Kembali ke Liverpool?

Penulis: Depe Ptr
Jumat 02 Jun 2023, 17:19 WIB
Tidak Masuk Rencana Bayern Munich, Sadio Mane Kembali ke Liverpool?

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bintang Liverpool, Sadio Mane dikaitkan dengan isu kembali ke klub asal Merseyside itu dari Bayern Munich di bursa transfer musim panas 2023.

Dalam kabar yang mengejutkan, klaim mengejutkan muncul yang melaporkan bahwa Sadio Mane dapat kembali secara sensasional ke Liverpool setelah periode yang mengecewakan di Bayern Munich.

Perlu dicatat bahwa The Reds telah menjual pemain sayap berbakat itu ke Bayern dengan harga yang relatif murah sekitar 30 juta poundsterling musim panas lalu. Namun, Bild melaporkan bahwa Mane adalah salah satu pemain yang ingin dilepas oleh klub.

Sementara potensi kembalinya Mane mungkin masuk dalam imajinasi beberapa penggemar, penting untuk mengakui bahwa serangan Liverpool saat ini tampaknya sudah ditumpuk dengan bakat luar biasa. The Reds memiliki serangkaian opsi serangan yang mengesankan yang telah menunjukkan harapan besar.

Orang-orang seperti Cody Gakpo dan Darwin Nunez, bersama pemain reguler seperti Mohamed Salah, Diogo Jota dan Luis Diaz baru saja menyesuaikan diri dengan tampilan baru serangan Liverpool. Dengan keluarnya Roberto Firmino di jendela transfer musim panas, lini serang The Reds akan memiliki tampilan yang benar-benar baru.

Sejak kepergian Mane, Liverpool menjalani masa transisi, membangun lini serang dengan wajah baru yang baru mulai menemukan ritmenya.

Sementara kontribusi Mane selama karier sebelumnya di Anfield tidak diragukan lagi signifikan (120 gol dan 48 assist dalam 269 penampilan), tim berhasil beradaptasi dan berkembang tanpa hanya mengandalkan bakatnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Sadio Mane, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-masuk-rencana-bayern-munich-sadio-mane-kembali-ke-liverpool
7842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini