Tidak Lolos Tes Medis, Vedat Muriqi Batal Gabung Club Brugge

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jul 2022, 09:52 WIB
Muriqi

Vedat Muriqi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Lazio, Vedat Muriqi dikabarkan tidak akan merampungkan transfernya ke klub asal Belgia, Club Brugge setelah tidak lolos tes medis yang dilakukan di klub tujuannya tersebut. Oleh karena itu pemain internasional Kosovo tersebut akan kembali ke Olimpico di musim panas ini.

Striker 28 tahun asal Kosovo, Vedat Muriqi dikabarkan siap bergabung dengan klub asal Belgia, Club Brugge di musim panas ini dan ia telah terbang ke negara tersebut untuk menjalani tes medis awal pekan ini. Calon klub barunya tersebut kabarnya bersedia menebus mahar senilai 11 Juta Euro dari Lazio akan tetapi segalanya sekarang telah berubah.

Menurut kabar yang dilansir oleh jurnalis Arlind Sadiku, kepindahan Muriqi ke Club Brugge saat ini gagal karena tes medisnya, artinya ia sekarang akan kembali ke Biancocelesti. Kabar dari Belgia mengungkapkan bahwa ia gagal lolos tes medis, akan tetapi kabar lain menyebutkan bahwa karena keputusan klub tersebut untuk mencoba dan mengganti bentuk transfernya menjadi kontrak pinjam dengan opsi beli yang disematkan dan itu tidak bisa diterima oleh The Aquile.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa kebenaran terdapat di antara kedua alasan tersebut, ada beberapa kekhawatiran telah diangkat di saat tes medis yang dilakukan oleh sang striker dan sementara masalah tersebut mungkin tidak sepenuhnya menyebabkan kesepakatan tersebut gagal tapi hal itu yang mendorong klub asal Belgia tersebut untuk mengganti formula transfernya.

Artikel Tag: Muriqi, Club Brugge, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-lolos-tes-medis-vedat-muriqi-batal-gabung-club-brugge
1646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini