Tidak Dipertahankan West Ham, Moyes Mengaku Kecewa

Penulis: Depe Ptr
Minggu 16 Sep 2018, 20:23 WIB
Tidak Dipertahankan West Ham, Moyes Mengaku Kecewa

David Moyes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Moyes merasa dia 'tidak bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik' di West Ham dari yang sudah dia lakukan sebelumnya dan kecewa dia tidak diberi kesempatan untuk bertahan di klub pada akhir musim lalu.

Moyes mengambil alih The Hammers pada November lalu, dengan kontrak yang berjalan hingga akhir musim, dan membimbing mereka ke tempat yang aman dari degradasi.

Tetapi kontrak pelatih asal Skotlandia tidak diperpanjang awal musim panas ini dan West Ham memilih menunjuk Manuel Pellegrini, yang eranya dimulai dengan empat kekalahan beruntun Premier League menjelang pertandingan melawan Everton.

Moyes mengatakan: "Saya harus mengatakan kami tidak bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik."

"Itu sebabnya saya kecewa karena tidak ditawari kesempatan untuk bertahan. Saya telah memberikan yang terbaik hingga akhir musim untuk melihat bagaimana saya melakukan pekerjaan saya dan bagaimana perasaan pemilik klub."

"Saya membuat mereka hidup dan bernapas lagi, mungkin ini seperti musim yang sukses seperti yang saya bisa miliki."

"Pada akhirnya saya memutuskan saya ingin bertahan jika para pemilik memberi saya dana untuk memperkuat tim. Itu mengecewakan saya, saya setidaknya tidak punya kesempatan untuk membicarakannya."

Moyes sekarang siap untuk kembali menjadi pelatih, dan tidak mengesampingkan peluang untuk pindah ke sepak bola internasional dengan Amerika Serikat.

Dia menambahkan: "Saya harus mempertimbangkan pekerjaan AS jika saya didekati karena itu salah satu negara besar di dunia sepak bola, dengan potensi pertumbuhan yang besar."

Artikel Tag: premier league 2019, West Ham, David Moyes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-dipertahankan-west-ham-moyes-mengaku-kecewa
1169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini