Tidak Dapat Tempat, Reiss Nelson Bakal Dipinjamkan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 23 Sep 2020, 22:45 WIB
Reiss Nelson kesulitan mendapatkan tempat di Arsenal

Reiss Nelson. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan akan membiarkan pemain sayap mereka, Reiss Nelson, untuk pergi dengan status pinjaman agar dia mendapatkan jaminan menit bermain musim ini.

Pemain berusia 20 tahun itu belum tampil untuk The Gunners musim ini, bahkan tidak berada di skuat pertandingan untuk kemenangan atas Fulham dan West Ham di Premier League.

Reiss Nelson hanya tujuh kali tampil sebagai starter di Premier League musim lalu, dan pemain sayap itu sekarang menghadapi persaingan yang semakin ketat untuk mendapatkan tempat di tim Mikel Arteta setelah bergabungnya Willian.

Dan menurut kabar dari The Athletic, Arsenal akan mengizinkan lulusan akademi mereka itu pergi dengan status pinjaman untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain musim ini.

Reiss Nelson sempat dipinjamkan ke klub Bundesliga, Hoffeinheim, selama musim 2018-19. Dia membuat 29 penampilan dengan mengoleksi tujuh gol dan satu assist.

Berbicara tentang masa depan pemain asal Inggris itu minggu lalu, Mikel Arteta mengatakan: "Saya pikir mereka semua menyadari persaingan yang kita miliki di lini depan. Saya sudah berbicara dengan Reiss tentang hal itu dan saya sangat menyukai cara dia berlatih.

"Saya pikir kami berdua setuju tentang seberapa banyak dia meningkat dalam beberapa bulan terakhir dan dia akan terus mendorong dirinya sendiri, juga anggota tim lainnya.

"Dia harus siap karena dalam sepak bola, sayangnya, atau untungnya, hal-hal tidak perlu tiga bulan untuk berubah, ini bisa memakan waktu tiga menit dan Anda harus siap ketika kesempatan itu datang."

Artikel Tag: Reiss Nelson, Arsenal, transfer

1446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini