Tidak Butuh Bek Kiri Baru, City Percaya Pada Benjamin Mendy

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Mei 2019, 23:10 WIB
Tidak Butuh Bek Kiri Baru, City Percaya Pada Benjamin Mendy

Benjamin Mendy / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Manchester City memilih untuk tidak mendatangkan bek kiri baru musim panas ini dan akan terus percaya pada kemampuan Benjamin Mendy.

Manajer City, Pep Guardiola telah dua kali mengatakan dia telah mempertimbangkan untuk mendatangkan bek kiri baru, sebagian karena jumlah masalah cedera yang diderita oleh Mendy sejak dia tiba dari Monaco pada 2017.

Mendy hanya membuat 14 pertandingan sebagai starter di Liga Premier dalam dua musim, setelah ligamen kanannya pecah di musim pertamanya dan menderita masalah meniskus di lutut kirinya, yang juga membutuhkan operasi.

Pada bulan Januari, Guardiola mengatakan: "Kami bertahan dengan baik musim lalu, musim ini juga, tapi kami memikirkan hal itu. Saya tidak dapat meyakinkan Anda, karena saya senang dengan para pemain yang saya miliki, dan pada akhir musim kami akan memutuskan."

Dan pada bulan Maret, pelatih asal Spanyol ini berkata: "Kami sedang memikirkan peluang untuk menemukan seseorang di posisi itu (bek kiri). Ada tiga atau empat posisi yang harus kami coba cari."

Tapi Mendy sejak saat itu telah kembali ke tim utama, dan menjadi starter dalam pertandingan melawan Brighton, Crystal Palace dan Tottenham awal bulan ini, dan diharapkan masalah cedera terburuknya sudah menjadi angin lalu.

Oleksandr Zinchenko juga menjalankan tugasnya sebagai pelapis yang baik untuk pemain asal Prancis itu, sementara Danilo dan Fabian Delph juga kompeten untuk bermain di posisi bek kiri.

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Benjamin Mendy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-butuh-bek-kiri-baru-city-percaya-pada-benjamin-mendy
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini