Tidak Berdaya di Depan Persik, Persib Harus Segera Berbenah

Penulis: M. Aldi
Kamis 09 Mar 2023, 06:45 WIB
Persib disebut Luis Milla harus segera berbenah

Ricky Kambuaya ketika dikawal Hamra Hehanussa (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persib Bandung dikejutkan oleh Persik Kediri yang pulang dengan membawa tiga poin. Luis Milla menyebut bahwa ini menjadi momen paling buruk yang dia alami sejak menahkodai Maung Bandung.

Dua kekalahan beruntun didapat setelah sebelumnya harus tumbang di tangan Barito Putera. Milla mengatakan bahwa di laga ini punya optimisme meraih hasil positif. Tapi kenyataan di lapangan anak asuhnya tidak tampil sesuai dengan ekspektasi.

"Menurut saya ini momen terburuk bagi kami. Kami punya perasaan di awal untuk bisa meraih kemenangan tapi kami harus lebih kompak dan lebih bermain dengan spirit yang lebih dan tidak ada kompromi," terang pelatih 56 tahun ini dalam jumpa pers usai laga.

Satu gol bersarang di gawang Reky Rahayu lewat sundulan Hamra Hehanussa. Setelah itu, usaha dilakukan oleh Marc Klok dan kolega untuk mengejar ketertinggalan. Tapi di menit akhir justru timnya yang kembali kecolongan dari Persik.

Luis Milla pun menyebut anak asuhnya harus bisa bermain lebih solid. Penting bagi  Persib bisa segera mengevaluasi diri untuk kembali melaju di jalur kemenangan. Dirinya pun menuntut pemain supaya lebih kompak lagi.

"Tapi untuk bisa meraih kemenangan kami harus bermain sebagai sebuah tim. Kini kami harus mengkiritisi tim kami sendiri dan bekerja lebih baik lagi. Dan kami harus bekerja sebagai sebuah tim, ini adalah kuncinya," kata pelatih asal Spanyol ini.

Saat ini Maung Bandung memang sedang dalam periode yang sulit sejak diarsiteki oleh Milla. Karena dari lima laga terakhir yang dimainkan, tiga kekalahan ditelan David da Silva dan kawan-kawan dan berpengaruh pada persaingan menuju tahta juara.

Artikel Tag: Persib, Luis Milla, persik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-berdaya-di-depan-persik-persib-harus-segera-berbenah
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini