Tidak Ada Tempat Bagi Mesut Ozil dalam Filosofi Unai Emery

Penulis: Depe Ptr
Senin 18 Feb 2019, 10:00 WIB
Tidak Ada Tempat Bagi Mesut Ozil dalam Filosofi Unai Emery

Ozil dan Emery / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tidak ada tempat bagi Mesut Ozil dalam filosofi Unai Emery karena ia tidak dapat dipercaya, John Cross mengatakan pada Sunday Supplement.

Ozil melewatkan pertandingan untuk ke-100 kalinya dalam karier Arsenal nya, ketika dia dihilangkan dari skuat Arsenal yang kalah di BATE Borisov pada laga tengah pekan lalu.

"Ozil kini telah melewatkan 100 pertandingan dalam kariernya di Arsenal dan, yang lebih menarik, dia melewatkan lebih banyak pertandingan musim ini daripada yang sebenarnya dia mainkan, baik itu karena penyakit, cedera punggung atau ditinggalkan karena apa yang digambarkan Emery sebagai alasan taktis," kata kepala penulis harian The Mirror.

"Ini adalah masalah besar bagi seorang pemain yang merupakan pencari nafkah terbesar Arsenal, pemain mereka yang paling berbakat secara alami dan itu menimbulkan masalah besar antara manajer dan pemain bintang."

Ketidakmampuan Arsenal untuk menurunkan pemain mereka yang paling berbakat karena perselisihan gaya antara Ozil dan Emery berkembang menjadi masalah besar bagi The Gunners, menurut Cross.

"Faktanya adalah bahwa Ozil tidak bermain di bawah Emery. Dia bukan pemain gaya Emery, Emery menuntut gaya permainan yang intens. Terus terang, tidak ada tempat bagi Ozil dalam filosofi Emery dan taktik jangka panjang," lanjutnya.

"Emery telah menjadikan kapten Ozil melawan Palace dan Leicester, di mana dia luar biasa, dan Cardiff, di mana dia tidak terlibat. Tapi itu kembali ke titik awal bahwa Emery tidak bisa mempercayai pemain."

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-ada-tempat-bagi-mesut-ozil-dalam-filosofi-unai-emery
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini