Tidak Ada Pemain yang Lebih Besar dari Arsenal, Aubameyang!

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 01 Jul 2020, 08:00 WIB
Tidak Ada Pemain yang Lebih Besar dari Arsenal, Aubameyang!

Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Ray Parlour masih berharap Pierre-Emerick Aubameyang mau memperpanjang kontraknya di Arsenal di tengah ketidakpastian mengenai masa depannya. Namun, legenda The Gunners itu mengingatkan sang striker bahwa tidak ada pemain yang lebih besar dari klub.

Kontrak Aubameyang di Emirates Stadium menyisakan hanya satu tahun lagi dan striker asal Gabon itu mengakui dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa dia belum memutuskan apakah akan memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Mikel Arteta secara terbuka menyatakan keinginannya untuk tetap mempertahankan Aubameyang di skuatnya, tetapi dengan masalah keuangan klub akibat dari pandemi virus corona, Arsenal mungkin akan terpaksa untuk menjual kapten mereka itu ketika jendela transfer dibuka kembali.

Tetapi mantan gelandang Arsenal, Parlour, masih berharap bahwa klub dan Aubameyang akan segera mencapai kesepakatan. Namun, ia mengakui sang striker memegang kendali penuh dalam situasi kontraknya saat ini.

"Mikel akan duduk bersamanya dan berkata, 'kami sangat ingin membuatmu bertahan di klub'," kata Parlour kepada Goal. "Tapi sebagai pemain, jika dia tidak ingin bertahan dan mengatakan dia menginginkan Liga Champions, maka Anda harus membuat keputusan besar.

"Tidak ada pemain yang lebih besar dari klub. Saya tahu dia adalah pemain yang sangat penting dan saya ingin melihatnya bertahan, tetapi para pemain sudah mendapatkan kekuatan sekarang.

"Para pemain dapat menyudutkan klub untuk membuat keputusan besar tentang apakah akan mempertahankan mereka dan membiarkan kontrak mereka habis seperti yang terjadi dengan Aaron Ramsey, atau klub mengatakan 'berapa banyak yang bisa kita dapatkan untuknya' dan kemudian menemukan penggantinya."

Aubameyang sudah mencetak 61 gol dalam 100 penampilan untuk Arsenal sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada Januari 2018, tetapi ia belum memenangkan penghargaan apapun selain Sepatu Emas Premier League sejak berada di London Utara.

Artikel Tag: ray parlour, Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, transfer

661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini