banner babe

Tidak Ada Lini Serang yang Lebih Baik dari Trio Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 17 Sep 2019, 19:17 WIB
Tidak Ada Lini Serang yang Lebih Baik dari Trio Liverpool

Trio Liverpool / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Tidak ada trio yang lebih baik daripada Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino, kata mantan striker Liverpool, Stan Collymore.

Kontribusi yang produktif dari Mane, Salah dan Firmino kepada The Reds membantu tim Jurgen Klopp menjadi pesaing gelar Liga Premier dan memenangkan Liga Champions.

Collymore percaya bahwa trisula itu, tidak ada bandingannya, di mana Liverpool begitu menikmati opsi lini serang mereka.

Kekuatan mereka di setiap area lapangan disorot lagi pada hari Sabtu (14/09) ketika mereka mengalahkan Newcastle dengan skor 3-1 dan membuat 14 kemenangan beruntun di liga.

Collymore mengatakan kepada The Mirror: "Saya pergi ke Anfield pada hari Sabtu untuk menyaksikan Liverpool mengalahkan Newcastle dan, pada babak kedua, saya melihat mereka dan berpikir, 'Sungguh tim yang kompak dan fantastis, klub lama saya'.

"Saya tahu betapa bagusnya mereka, tetapi mereka memiliki sesuatu yang lain - keyakinan yang berbeda, tempo dan kualitas yang mereka miliki.

"Jika Anda mencari kelemahan, mungkin Anda bisa sedikit kecewa, dan kecewa dengan kinerja mereka.

"Tapi, jika tidak, kedua bek tidak bisa lebih percaya diri daripada yang lain, Joel Matip bermain dengan percaya diri, transisi Gigi Wijnaldum dari gelandang box-to-box menjadi gelandang yang handal juga brilian dan rasa lapar James Milner yang datang, menjadi pemain tim, semakin jelas.

"(Terakhir) tidak ada yang bisa memberitahu saya bahwa ada yang lebih baik daripada Sadio Mane, Mo Salah dan Roberto Firmino."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Mohamed Salah

1059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini