Tidak Ada Karim Benzema dalam Skuat Real Madrid Kontra Real Mallorca

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Feb 2023, 16:52 WIB
Karim Benzema

Karim Benzema absen dalam skuat Real Madrid kontra Real Mallorca (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Karim Benzema tidak tersedia ketika Real Madrid melawat ke Estadio Iberostar untuk menghadapi Real Mallorca dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (5/2) malam pukul 20.00 WIB nanti.

Ketidakhadiran sang striker asal Prancis memang sudah diduga sebelumnya usai ditarik keluar pada menit ke-60 dalam kemenangan 2-0 atas Valencia, Jumat (3/2) dini hari WIB.

Pelatih Carlo Ancelotti menyebut bahwa cedera Karim Benzema tidak begitu parah, namun tetap, dia tidak cukup bugar untuk pertandingan La Liga akhir pekan ini jadi harus absen.

Di pertandingan kontra Valencia juga, Eder Militao juga mengalami cedera yang juga telah dikonfirmasi oleh Ancelotti. Nama bek timnas Brasil ini pun tidak ada dalam skuat yang dibawa ke markas Real Mallorca.

Kondisi Militao lebih dicemaskan oleh Don Carlo, dan menurut kabar yang diedarkan oleh Managing Madrid, eks bek FC Porto ini akan absen selama beberapa pekan ke depan.

"Militao tidak akan tersedia untuk hari Minggu ini [kontra Real Mallorca] dan hal-hal semacam ini biasa terjadi pada suatu waktu dalam semusim. Cedera Militao lebih serius daripada Karim [Benzema], yang nampaknya lebih ringan," kata Ancelotti, sebagaimana dilansir dari Madrid Universal.

Sang defender berusia 25 tahun tidak diharapkan pulih ketika Real Madrid berlaga di Piala Dunia Antarklub, dan bahkan Eder Militao berpotensi absen di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Liverpool, 22 Februari 2023 dini hari WIB.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Real Mallorca, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-ada-karim-benzema-dalam-skuat-real-madrid-kontra-real-mallorca
2731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini