Tiba di Jakarta, Ismed Jaga Kondisi dengan Bermain Bulu Tangkis

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Agu 2020, 10:00 WIB
Tiba di Jakarta, Ismed Jaga Kondisi dengan Bermain Bulu Tangkis

Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan yang sudah tiba di ibu kota dari kampung halamannya, Aceh semenjak dua minggu lalu memilih olahraga bulu tangkis sebagai salah satu materi latihan mandiri yang ia lakukan.lah melakukan latihan mandiri.

Ismed biasa bermain bulu tangkis bersama teman-temannya di sekitar tempat tinggalnya di Jakarta.

"Saya memilih bermain bulu tangkis di sini, selain latihan rutin secara mandiri. Waktu itu saya diajak juru masak Persija, Pak Udin untuk bermain bulu tangkis di sekitaran Pondok Gede," kata pemain yang ikut mengantarkan Persija meraih gelar juara Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018 itu, seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta

Lebih lanjut, Ismed mengaku sangat menikmati kegiatan bulu tangkis untuk mendapatkan suasana baru. Apalagi olahraga tersebut tidak membutuhkan banyak orang untuk melakukannya sehingga tetap bisa menjaga protokol kesehatan.

"Sambil suasana baru untuk menjaga kebugaran, biar tidak turun fisiknya. Memang tidak terlalu sering namun ini juga bentuk variasi latihan agar fisik tetap terjaga," tambah Ismed.

Para pemain Persija Jakarta memang sudah diharuskan untuk mempersiapkan fisik mereka masing-masing karena dalam beberapa waktu ke depan, tim berjuluk Macan Kemayoran dijadwalkan kembali menjalani latihan rutin sebagai persiapan menatap lanjutan Liga 1 2020 yang akan kembali digulirkan mulai 1 Oktober 2020.

Untuk Ismed Sofyan, pada musim ini ia mendapat persaing tangguh di sisi kanan pertahanan Persija Jakarta. Pemain dengan nomor punggung 14 itu tak lagi menjadi pilihan utama, seiring dengan kedatangan eks bek sayap Juventus dan AS Roma, Marco Motta pada awal musim lalu.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, ismed sofyan

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini