Thomas Zilliacus: Jika Zhang Mau Menjual Inter Milan, Saya Akan Beli

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jun 2023, 06:00 WIB
Thomas Zilliacus

Thomas Zilliacus

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pengusaha asal Finlandia, Thomas Zilliacus menegaskan dia pasti akan sangat tertarik membeli Inter Milan, jika Steven Zhang dan Suning bersedia untuk menjualnya.

Mantan eksekutif Nokia tersebut diklaim sebagai salah satu kandidat utama yang bersaing untuk mengambil alih Inter MIlan. Dalam sebuah wawancara bersama Ivan Vanoni dari Inter-News.it, Thomas Zilliacus tidak menampik rumor tersebut.

"Saya mengumumkan kepada publik ingin berinvestasi di sepak bola Italia. Saya mencintai sepak bola Italia, ini adalah yang terbaik di dunia. Saya punya rumah di Italia, di Como, dan saya tinggal lebih dari setengah tahun di sana," ujar Zilliacus.

"Saya sudah mengajukan penawaran untuk MU di Inggris pada bulan Maret, tetapi saya ragu, mereka tidak akan menjualnya. Tapi di sini (Italia), setidaknya ada satu penjual yang berdedikasi, bukan enam bersaudara yang tidak setuju!.

"Terkait Inter, saya sangat menghormati apa yang telah dilakukan Steven Zhang. Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam tujuh tahun terakhir dan mengingat usianya yang masih sangat muda, dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis.

"Jika dia ingin menjual, maka ya, kami tentu akan tertarik. Saya tidak ingin mengatakan lebih banyak lagi sekarang, saya sangat menghormati dia dan pekerjaannya,”

“jadi saya tidak ingin mengganggu hal tersebut, terutama saat ini ketika klub sedang berkonsentrasi pada Final UCL. Saya tidak ingin menciptakan gangguan yang tidak perlu. Seperti yang saya katakan, jika dia ingin menjual, kami pasti akan tertarik."

Artikel Tag: thomas zilliacus, Inter Milan, Steven Zhang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-zilliacus-jika-zhang-mau-menjual-inter-milan-saya-akan-beli
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini