Thomas Tuchel Tak Ikut Campur dalam Keputusan Hudson-Odoi Tolak Panggilan

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Nov 2021, 06:39 WIB
Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel menekankan jika dirinya tak berperan dalam keputusan Callum Hudson-Odoi untuk menolak mewakili tim U-21 Inggris.

Pemain berusia 20 tahun itu tampak dalam bahaya ketika Thomas Tuchel datang sebagai penerus Frank Lampard, akan tetapi dia mendapatkan manfaat dari rentetan cedera Chelsea dalam beberapa pekan terakhir dan mengambil peluang tersebut dengan sangat baik.

Callum Hudson-Odoi menjadi starter dalam empat laga terakhir The Blues di semua kompetisi, tapi Gareth Southgate lagi-lagi tak memilihnya dalam skuat terbaru Inggris menjelang kualifikasi Piala Dunia selama jeda internasional November.

Jebolan akademi Chelsea itu malah ditawari kesempatan untuk bergabung dengan skuat U-21 besutan Lee Carsley, namun dia menolaknya lantaran ingin memantapkan tempatnya di skuat Tuchel selama jeda, yang mana keputusan itu kemudian menuai kritik dari sejumlah pihak.

Kendati demikian, Tuchel mengatakan, “Saya bisa mengerti jika orang tidak memahaminya. Saya tak membaca apa yang ada dari luar. Callum sadar jika dia mengambil keputusan itu, tak semua orang akan senang.”

“Anda harus bertanya kepada Callum tentang hal itu dan dia mungkin memiliki alasan bagus mengapa dia tidak bergabung dan mengapa secara pribadi lebih baik bertahan dan berlatih. Sangat mudah untuk menilai dari luar. Kita harus mendengar kedua belah pihak jika Anda ingin kasusnya terselesaikan.”

“Saya tidak terlibat dan saya senang karena saya tidak berpikir saya di sini untuk meyakinkan pemain untuk bergabung ketika mereka tidak merasa ingin bergabung.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-tak-ikut-campur-dalam-keputusan-hudson-odoi-tolak-panggilan
2269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini