Thomas Tuchel Tak Akan 'Ngambek' dengan Chelsea Soal Bursa Transfer

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Mei 2021, 08:01 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menegaskan bahwa dirinya tidak akan “marah” pada petinggi klub jika mereka tak dapat mengamankan target transfer pilihannya musim panas ini.

Setelah mengambil alih dari Frank Lampard pada akhir Januari lalu, Tuchel menempatkan The Blues pada posisi yang kuat untuk finis di empat besar Premier League dan mereka juga berpotensi untuk mencapai final Liga Champions.

Klub London barat tersebut diyakini mengutamakan striker baru untuk bursa transfer mendatang, dengan Erling Haaland, Sergio Aguero dan Romelu Lukaku semuanya telah dikaitkan dengan langkah ke Stamford Bridge.

Dan sementara Tuchel mengakui dirinya sudah punya ide tentang pemain seperti apa yang harus ditargetkan Chelsea, dia menegaskan bahwa dirinya tidak akan “ngambek” jika target pilihan pertama tak berhasil didapatkan musim panas ini.

“Saya punya pendapat tentang apa yang bisa kami tambahkan ke grup untuk menjadi lebih baik,” kata Tuchel.

“Ini adalah pekerjaan saya. Saya akan memberikan pendapat saya dan saya dimintai pendapat saya dan kami akan melakukannya dan terkadang pendapat berubah.”

"Ini juga sebuah proses dan tentu saja saya punya ide. Saya punya ide tentang profil tertentu. Ini bukan tentang saya yang mengharapkan pemain A dan B ini dan jika mereka tidak datang, saya akan marah. Itu tidak pernah terjadi sepanjang karier saya.”

“Saya sangat memahami ada masalah yang harus diselesaikan dengan agen, pemain, kepentingan klub. Ini bukan hanya tentang saya dan keinginan saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

1243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini