Thomas Tuchel Puas Usai PSG Lanjutkan Tren Kemenangan

Penulis: Demos Why
Senin 21 Sep 2020, 07:45 WIB
Thomas Tuchel saat memimpin PSG di laga kontra Nice tadi malam.

Thomas Tuchel (Foto: Pascal Della Zuana/Icon Sport)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengaku sangat puas atas kemenangan yang diraih oleh Les Parisiens di laga kontra Nice tadi malam. Sang manajer mengklaim timnya memang layak menjadi pemenang lantaran menunjukkan performa yang sangat mengesankan.

Thomas Tuchel tak bisa menutupi kebahagiaannya usai Paris Saint-Germain kembali melanjutkan tren kemenangan. Pasalnya pada lanjutan journee keempat Ligue 1, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan 3-0 saat tandang ke markas Nice, Minggu (20/9) malam WIB.

Pada laga tersebut, PSG yang sudah diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya seperti Kylian Mbappe mampu mendominasi jalannya laga. Sepanjang laga berlangsung, PSG mampu melakukan 14 kali tembakan di mana enam di antaranya on target. Adapun tiga gol kemenangan PSG di laga itu masing-masing dicetak oleh Mbappe, Angel Di Maria, dan Marquinhos.

"Kami adalah tim yang tampil lebih baik, itu sudah pasti," buka Thomas Tuchel dilansir dari laman resmi Paris Saint-Germain.

"Kami meraih kemenangan dan layak mendapatkannya. ami memiliki banyak peluang untuk mencetak beberapa gol di babak pertama, tetapi kami masih sulit melakukannya karena Nice juga mampu membuat peluang setelah kami unggul dua gol."

"Namun Keylor [Navas] tampil luar biasa. Pada akhirnya, ini merupakan kemenangan yang memiliki makna yang sangat besar di mana hasil ini merupakan bentuk penghargaan dari kerja keras semua anggota tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain

867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini