Thomas Tuchel: Komunikasi dengan Todd Boehly Sangat Intens dan Dekat

Penulis: A Mahfuda
Jumat 15 Jul 2022, 06:39 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menggambarkan hubungannya dengan pemilik baru Todd Boehly “sangat intens dan sangat dekat” selama bursa transfer musim panas ini.

Ada perubahan yang sangat besar di kubu Stamford Bridge belakangan ini setelah konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly membeli klub London Barat tersebut dari Roman Abramovich.

Direktur Marina Granovskaia meninggalkan klub, mantan ketua Bruce Buck juga telah pergi, lalu kemudian disusul oleh legenda klub Petr Cech yang bekerja sebagai penasihat teknis dan kinerja.

Alhasil, Boehly kini memegang jabatan ganda tak hanya sebagai co-owner tapi juga sebagai direktur olahraga sementara selagi mereka mencari pengganti permanen untuk posisi tersebut.

Sekali lagi Chelsea memasuki periode yang kurang stabil dan Thomas Tuchel juga harus mengambil lebih banyak tanggung jawab lagi, di mana dia sekarang membantu klub melewati bursa transfer musim panas ini, terlebih karena sang bos kurang berpengalaman menangani masalah tersebut.

Raheem Sterling yang bergabung dari Manchester City menjadi rekrutan pertama mereka di bursa pemain kali ini, sementara Kalidou Koulibaly tampaknya juga akan segera didapatkan dari Napoli. Bisa dibilang semuanya berjalan baik-baik saja sejauh ini dan Tuchel cukup banyak terlibat.

“Hubungan dengan pemilik sangat intens, sangat dekat, yang mana itu sudah seharusnya, karena tanpa Petr dan tanpa Marina, ini adalah sebuah perubahan besar dalam struktur dan komunikasi sehari-hari,” ungkap Tuchel kepada BBC Sport.

“Saya lebih banyak terlibat. Saya harus meningkatkan tanggung jawab. Saya pikir dalam jangka panjang atau bahkan ketika penutupan pra-musim tiba, saya ingin lebih berperan sebagai pelatih lagi.”

“Tapi yang penting saat ini adalah untuk meningkatkan tim kami, membawa pemain agar tetap kompetitif karena kami ingin bersaing untuk minimal empat besar.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Todd Boehly

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-komunikasi-dengan-todd-boehly-sangat-intens-dan-dekat
964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini