Thomas Tuchel Kirim Pesan untuk Duo Pemain Pinggiran Chelsea Ini

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Mei 2021, 08:59 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengatakan bahwa tidak sulit bagi duo Chelsea, Olivier Giroud dan Callum Hudson-Odoi untuk menemukan performa terbaik meskipun mereka kekurangan menit bermain di lapangan.

Kedua pemain tersebut diturunkan dari bangku cadangan pada babak kedua melawan Arsenal pada Kamis (13/5) kemarin saat The Blues berusaha menutup defisit 1-0 mereka, namun tak ada yang bisa memberikan dampak untuk membalikkan keadaan.

Olivier Giroud diyakini akan pergi pada akhir musim ketika kontraknya berakhir, sementara Callum Hudson-Odoi kerap didesak Tuchel untuk menemukan potensi terbaiknya di tim The Blues.

Terlepas dari kurangnya waktu bermain dan menit yang terbatas di skuat, Tuchel mengatakan kepada kedua pemain tersebut bahwa mereka harus siap dengan “tantangan besar” ketika mereka bermain untuk klub seperti Chelsea.

“Tidak sulit (bagi mereka untuk menunjukkan bentuk terbaik mereka),” tegas Tuchel.

"Mereka profesional untuk Chelsea, itu tak akan sulit. Mereka memiliki situasi terbaik yang bisa Anda miliki sebagai pesepakbola. Sebagai striker terkadang dua menit dapat mengubah seluruh hidup dan karier. Itu tidak sulit sama sekali.”

"Mereka pantas untuk masuk, pantas untuk bermain. Memiliki kesempatan untuk bermain itu sangat sulit, tapi begitulah adanya. Anda mendaftar untuk tantangan terbesar, Anda mendaftar ke salah satu kompetisi terberat dalam sebuah tim dan kami tidak dapat membuat semua orang starter jadi begitu saya merasa mereka dapat membantu kami dari bangku cadangan, saya akan melakukannya.”

"Ketika saya merasa mereka dapat membantu kami sejak awal, saya akan memainkan mereka dari awal,” pungkas Thomas Tuchel.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Olivier Giroud, callum hudsin-odoi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-kirim-pesan-untuk-duo-pemain-pinggiran-chelsea-ini
1203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini