Thomas Tuchel: Kedatangan Conte Beri Dampak Positif untuk Premier League

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Nov 2021, 09:02 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: Reuters)

Thomas Tuchel (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, percaya kedatangan Antonio Conte ke Tottenham Hotspur akan berdampak positif bagi Premier League.

Setelah mengalami lima kekalahan dari 10 pertandingan pertama mereka di Premier League, Spurs akhirnya memutuskan untuk mengganti Nuno Espirito Santo dengan mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, pada awal pekan ini.

Selama dua musim bersama The Blues antara 2016-2018, Conte cukup sukses dengan memenangkan titel Premier League pada musim pertamanya dan kemudian mengangkat trofi Piala FA pada musim keduanya.

Ia kemudian bergabung dengan Inter Milan pada 2019 dan berhasil memenangkan gelar Serie A musim lalu pada musim keduanya di sana.

Dan Thomas Tuchel percaya bahwa kembalinya Conte ke sepakbola Inggris hanya akan berimbas positif, namun menegaskan bahwa itu tak akan berpengaruh apa-apa pada pekerjaannya di Stamford Bridge.

Berbicara kepada wartawan dalam konferensi pers jelang laga kontra Burnley, dikutip dari Sportsmole, Tuchel berkata, “Tentu saja ini adalah kabar baik untuk Premier League. Dia salah satu manajer terbaik di dunia, lihatlah rekor dan gelarnya.”

"Dia akan membuatnya sangat sulit untuk bermain melawan Tottenham Hotspur , saya benar-benar yakin itu. Tapi saya berada di tempat yang bahagia dan tidak peduli dengan apa yang dilakukan orang lain."

Chelsea sendiri masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan keunggulan tiga poin dari rival terdekat mereka Liverpool, dan mereka akan melanjutkan perjalanan dengan laga melawan Burnley pada Sabtu (6/11) malam WIB nanti di pekan ke-11.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Antonio Conte, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-kedatangan-conte-beri-dampak-positif-untuk-premier-league
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini