Thomas Tuchel Butuh Striker Tambahan di Musim Panas 2023, Siapa yang Cocok?

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 07 Apr 2023, 12:00 WIB
Thomas Tuchel

Oliver Kahn, Thomas Tuchel, Hasan Salihamidzic (Sumber: Adam Pretty/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Thomas Tuchel ternyata tidak hanya berpikir untuk membenahi tim di sisa musim 2022/23, karena mantan pelatih Chelsea itu ternyata juga sudah menyiapkan ancang-ancang untuk musim depan. Menurut analisanya, Bayern membutuhkan tambahan striker di musim panas 2023.

Untuk saat ini Bayern Munich memang masih memiliki nama Eric Maxim Choupo-Moting sebagai striker murni, dan pemain asal Kamerun itu pun bermain cukup mengesankan dengan mencetak 17 gol dan menyumbang empat assists. Akan tetapi, Thomas Tuchel menganggap bahwa hanya memiliki satu striker tengah di sepanjang musim akan sangat berisiko.

Menurut laporan dari jurnalis Kicker, Georg Holzner, sampai saat ini Bayern Munich masih berusaha mendekati Victor Osimhen dari Napoli, Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt, dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

“Victor Osimhen dibahas secara singkat di Säbener Straße sejak musim panas tahun lalu. Striker Nigeria (Osimhen), bersama dengan Randal Kolo Muani memang sedang diamati oleh Bayern untuk transfer di musim panas ini. Harry Kane juga masih menjadi kandidat kuat, tetapi masih harus dilihat apakah transfer tersebut realistis,” ucap Georg Holzner.

Sejak kepergian Robert Lewandowski ke Barcelona di musim panas 2022, lini depan Bayern Munich memang tak setajam sebelumnya. Kehadiran Sadio Mane dan Mathys Tel tidak terlalu membantu, apa lagi Mane sejatinya adalah seorang pemain sayap kanan dan Tel masih sangat muda.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-butuh-striker-tambahan-di-musim-panas-2023-siapa-yang-cocok
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini