Thomas Partey Tidak Berniat Tinggalkan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 30 Mei 2024, 04:00 WIB
Thomas Partey dikaitkan dengan pintu keluar dari Arsenal

Thomas Partey dikaitkan dengan pintu keluar dari Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Arsenal, Thomas Partey, mungkin akan tersedia pada musim panas ini, meskipun satu kendala adalah preferensinya untuk tetap bertahan di Emirates Stadium.

The Gunners pasti akan berusaha untuk merombak lini tengah mereka musim panas ini, dan menggantikan pemain yang menua dan rentan cedera seperti Thomas Partey tentu masuk akal sebagai prioritas, meskipun pemain asal Ghana tersebut telah menjadi pemain yang cukup solid untuk klub sejak bergabung dari Atletico Madrid beberapa tahun lalu.

Pada puncak performanya, Partey tidak diragukan lagi adalah langganan starter untuk Arsenal, namun kini tampaknya sang raksasa London utara bisa melakukan perubahan di area tersebut, dan tidak mengherankan jika Mikel Arteta bersiap untuk melepaskan Partey.

Namun, Charles Watts melalui Daily Briefing mengabarkan bahwa belum jelas apakah hal ini akan benar-benar terjadi karena pemain berusia 30 tahun itu merasa bahagia dan nyaman di tempatnya saat ini, sehingga kita harus melihat apakah situasinya berubah cukup signifikan dalam beberapa minggu mendatang.

Membahas situasi Partey, Watts mengatakan: “Tidak seperti beberapa pemain kunci lainnya dalam skuat Arsenal, tidak ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak dengan pemain berusia 30 tahun itu selama 12 bulan terakhir dan ada keyakinan bahwa klub akan berusaha untuk melepasnya musim panas ini.

“Tetapi sumber-sumber telah mengonfirmasi bahwa keinginan Partey adalah tetap bersama The Gunners dan membangun performa yang ia tunjukkan selama beberapa pekan terakhir musim 2023-24 ketika akhirnya ia kembali ke kebugaran penuh.”

Watts menambahkan: “Mikel Arteta ingin menambahkan gelandang baru ke dalam skuatnya musim panas ini, namun The Gunners diperkirakan akan terbuka untuk tawaran bagi Partey sekali lagi, meskipun ia ingin bertahan untuk tahun terakhir kontraknya.”

Artikel Tag: Thomas Partey, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-partey-tidak-berniat-tinggalkan-arsenal
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini