banner babe

Thomas Partey Tak Nampak Saat Atletico Madrid Ditaklukkan Real Sociedad

Penulis: Vina Enza
Minggu 15 Sep 2019, 14:34 WIB
Thomas Partey Tak Nampak Saat Atletico Madrid Ditaklukkan Real Sociedad

Thomas Partey absen saat Atletico Madrid ditaklukkan Real Sociedad (foto:Getty)

Berita Liga Spanyol: Pemain internasional Ghana tersebut tidak dimasukkan skuat yang dibawa Los Rojiblancos saat ditaklukkan Real Sociedad di pertandingan yang berlangsung di San Sebastian pada Sabtu (14/09) malam WIB.

Thomas Partey memang tidak ikut serta dalam rombongan skuat Atletico Madrid di laga tandang yang berlangsung di Anoeta di mana tim besutan Diego Simeone harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-0.

Sebelumnya gelandang 26 tahun tersebut tampil sebagai pemain cadangan dan sukses menyarangkan gol kemenangan Los Rojiblancos atas Eibar di kandang. Kali ini Partey sepenuhnya dipinggirkan dan klub asal ibukota Spanyol sama sekali tidak bisa membalas dua gol yang disarangkan oleh Sociedad yang hanya berjarak tiga menit di babak kedua melalui pemain pinjaman dari Real Madrid, Martin Odegaard dan eks bek kiri Arsenal, Nacho Monreal.

Sementara di laga tersebut Vitolo untuk kali pertama menjadi starter setelah performa impresifnya saat diturunkan dari bangku cadangan di laga sebelumnya dan penampilannya dianggap cukup bagus akan tetapi rekan-rekannya yang nampak mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan Real Sociedad.

Diego Costa belum bisa kembali tampil impresif layaknya di pramusim, sedangkan Joao Felix tidak seperti biasanya bisa diredam oleh lawan, demikian juga dengan Saul yang tidak bisa memimpin pergerakan timnya dari lini tengah, Thomas Lemar kembali menjadi starter tapi seperti biasanya tidak bisa bertahan hingga 90 menit.

Jan Oblak memang bisa mencatatkan penyelamatan klasik di babak pertama saat berhadapan langsung dengan Mikel Oyarzabal akan tetapi harus meninggalkan lapangan lebih awal setelah mengalami cedera pada wajahnya akibat kebobolan gol kedua.

Hasil pertandingan tersebut mengakhiri rekor 100 persen Atletico Madrid di La Liga namun demikian mereka masih bertengger di puncak klasemen sementara. Selanjutnya lawan mereka di liga adalah Celta Vigo di Estadio Wanda Metropolitano namun sebelumnya Los Colchoneros akan beraksi di penyisihan grup D Liga Champions dengan menjamu juara Italia, Juventus pada Rabu (18/09) pekan depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Sociedad, Thomas Partey

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini