Thomas Partey Diklaim Akan Hancurkan Kariernya Jika Tinggalkan Atletico Madrid

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 06 Mei 2020, 18:00 WIB
Thomas Partey Diklaim Akan Hancurkan Kariernya Jika Tinggalkan Atletico Madrid

Thomas Partey. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Mantan bintang Ghana, Nii Lamptey, menyarankan rekan senegaranya Thomas Partey agar tidak meninggalkan Atletico Madrid dan pindah ke Inggris atau Italia musim panas ini. Partey telah dihubungkan dengan peralihan ke Arsenal dalam beberapa bulan terakhir.

Gelandang berusia 26 tahun itu juga telah menarik minat dari Manchester United, Juventus, Inter Milan, dan AS Roma. Sementara kontraknya di Wanda Metropolitano akan berjalan hingga 2023, dan itu mencakup klausul pelepasannya yang mencapai 45 juta poundsterling.

Tetapi mantan gelandang serang tim nasional Ghana, Lamptey, mendesak Partey untuk mengabaikan tawaran yang datang dari Inggris atau Italia dan lebih memilih menetap di Spanyol — baik bertahan di Atletico atau bergabung dengan klub lain.

"Ada banyak tawaran yang datang untuk Thomas Partey, tetapi kariernya akan menukik jika dia tidak memilih langkah selanjutnya dengan baik," kata Lamptey kepada Ocean 1 TV. "Negara dan liga yang hendak dipilihnya akan menentukan masa depannya. Saya akan menyarankan dia untuk tetap di Spanyol daripada pergi ke Inggris atau Italia.

"Dilihat dari gaya permainannya, dia bisa bergabung dengan klub besar lain di Spanyol daripada berfokus pada keuntungan finansial untuk pindah ke luar negeri karena itu bisa bunuh diri."

Lamptey mengatakan hal tersebut karena berkaca pada kegagalan kariernya di Premier League. Pria berusia 45 tahun itu meninggalkan PSV Eindhoven untuk bergabung dengan Aston Villa pada 1994, tetapi membuat hanya enam penampilan selama satu musim di klub.

Dia melanjutkan: "Terkadang, pengambilan keputusan dapat menghancurkan karier Anda. Kepindahan saya ke Inggris adalah langkah yang salah. Aston Villa adalah tujuan yang salah karena gaya permainan mereka tidak cocok untuk saya. Jika saya pergi ke Perancis atau Spanyol pada waktu itu, itu akan membuat karier saya lebih baik daripada di Inggris."

Artikel Tag: NII Lamptey, Thomas Partey, Atletico Madrid, Arsenal, Manchester United, Juventus

839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini